visitaaponce.com

Warner Bros Umumkan Buat Serial Harry Potter

Warner Bros Umumkan Buat Serial Harry Potter
Poster serial Harry Potter yang akan tayang di Max(Instagram @hbomax)

SERIAL televisi Harry Potter akan segera dibuat dengan penulis JK Rowling berperan sebagai produser eksekutif. Hal itu diumumkan Warner Bros Discovery, Rabu (12/4).

Warner Bros Discovery mengatakan serial itu akan setia mengadaptasi buku Harry Potter karya Rowling, yang berkisah tentang penyihir muda kenamaan itu. Serial itu rencananya akan tayang dilayanan streaming Max.

Pengumuman Warner Bros Discovery itu mengonfirmasi rumor yang menyebut serial tentang sekolah shir Hogwarts akan segera dibuat.

Baca juga: Gim Hogwarts Legacy Dapat Penilaian Positif

"Komitmen Max untuk mempertahankan integritas buku sangat penting bagi saya. Saya tidak sabar menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan membawa kedalaman dan detail yang hanya bisa didapat dari serial panjang," ujar Rowling.

Warner Bros Discovery mengatakan kisah dari setiap buku akan menjadi serial panjang dengan para pemeran baru. Tidak ada informasi mengenai kapan proses syuting serial Harry Potter itu akan dilakukan.

Baca juga: Daniel Radcliffe Mengaku Menikmati Seni Tapi tidak Popularitas

Layanan steraming Max akan menggabungkan HBO Max dan Discovery Plus. Max akan diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat (AS) pada 23 Mei mendatang. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat