visitaaponce.com

Daniel Radcliffe tidak akan Muncul dalam Seri Harry Potter yang akan Datang

Daniel Radcliffe tidak akan Muncul dalam Seri Harry Potter yang akan Datang
Daniel Radcliffe, pemeran utama dalam seri film Harry Potter, menyatakan bahwa ia tidak berencana untuk muncul dalam seri Harry Potter(AFP)

AKTOR Daniel Radcliffe, 37, bersemangat akan seri Harry Potter. Namun dalam wawancara dengan dengan E! di Drama League Awards pada 17 Mei, Radcliffe tidak berencana muncul dalam seri tersebut.

"Sama seperti seluruh dunia, [saya] sangat bersemangat untuk menonton sebagai penonton," kata Radcliffe kepada media tersebut.

Ketika ditanya apakah ia akan membintangi seri tersebut, ia menjawab, "Tidak, saya rasa tidak."

Baca juga : Daniel Radcliffe Mengaku Kecewa dengan Sikap JK Rowling Terkait Transgender

Radcliffe menyarankan para pencipta acara tersebut "sangat bijak ingin memulai dari awal" untuk membedakan seri tersebut dari waralaba film populer, yang dibintangi oleh aktor Inggris tersebut sebagai karakter utama dan ditayangkan mulai dari tahun 2001 hingga 2011.

"Saya tidak tahu apakah akan berhasil jika kami melakukan sesuatu di dalamnya," tambahnya.

Pemeran tersebut menolak untuk berbagi bagaimana ia akan merespons jika Max mendekatinya untuk membintangi seri tersebut, dengan mengatakan: "Saya akan menjadi seorang politisi tentang ini dan tidak berurusan dengan kemungkinan."

Baca juga : JK Rowling Sambut Positif Lelang Buku Pertama dan Pembuatan Serial Harry Potter

Pada tahun 2023, Radcliffe mengatakan bahwa ia "pasti tidak" tertarik untuk terlibat dalam adaptasi baru Max, yang dikatakan sebagai "adaptasi setia" dari novel terlaris J.K. Rowling dengan setiap musim menyoroti satu buku dan Rowling menandatangani kontrak sebagai produser eksekutif.

"Pemahaman saya adalah bahwa mereka benar-benar ingin memulai dari awal dan saya yakin siapa pun yang membuatnya akan ingin meninggalkan jejak mereka sendiri di dalamnya dan mungkin tidak ingin harus mencari cara untuk mendapatkan Harry yang sudah tua untuk tampil di suatu tempat," katanya saat itu.

"Tapi saya tentu saja mengucapkan segala keberuntungan di dunia dan saya sangat bersemangat untuk menyaksikan tongkat itu diserahkan," tambahnya. "Tapi saya tidak berpikir butuh saya secara fisik untuk menyerahkannya."

Baca juga : Daniel Radcliffe Produseri Film Dokumenter Sang Stuntman Harry Potter, David Holmes 

Pada bulan yang sama, Rowling mengkritik Radcliffe dan lawan mainnya dalam Harry Potter, Emma Watson, karena pandangan mereka yang berbeda. Dia menulis di media sosial bahwa mereka bisa "menyimpan permintaan maaf mereka."

Radcliffe menjawab beberapa minggu kemudian, mengatakan tentang Rowling, "Itu membuat saya sangat sedih, pada akhirnya, karena saya melihat pada orang yang saya temui, saat-saat kita bertemu, dan buku-buku yang ia tulis dan dunia yang ia ciptakan, dan semuanya itu begitu mendalam empatik bagi saya."

Dia mengekspresikan bahwa seri fantasi "tidak akan terjadi tanpanya" dan mencatat betapa pentingnya waralaba tersebut dalam hidupnya. Namun, pada akhirnya ia menyatakan, "Tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus mengikuti hal-hal yang Anda percayai sepenuhnya kepada orang lain untuk seluruh hidup Anda."

Radcliffe tetap teguh dalam dukungannya terhadap komunitas tersebut dan mengatakan, 

"Saya akan terus mendukung hak semua orang LGBTQ, dan tidak memiliki komentar lebih lanjut selain itu." (People/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat