visitaaponce.com

Kabar Baik Buat Penggemar DC Superhero, The Flash Tayang Juni 2023

Kabar Baik Buat Penggemar DC Superhero, The Flash Tayang Juni 2023
Warner Bros mengeluarkan trailer kedua film The Flash di kanal YouTube Warner Bros mereka secara serentak, pada Selasa (25/4)(YouTube Warner Bros. Indonesia)

THE Flash, karakter superhero dari DC Universe akan segera menyapa penggemar pada Juni 2023 mendatang. 

Warner Bros selaku rumah produksi film ini, telah mengeluarkan trailer kedua film The Flash di kanal YouTube Warner Bros Indonesia, pada Selasa (25/4)

Lewat trailer keduanya, Warner Bros membagikan plot bahwa film karya sutradara Andy Muschietti ini akan mengusung tema multisemesta dan akan kembali menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen di film DC Superhero pertama yang berdiri.

Baca juga: Penampakan Michael Keaton sebagai Batman di Trailer The Flash

 

Selain itu, dalam trailer yang kedua juga memperlihatkan kemunculan dua batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck.

Kemunculan Michael Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman menjadi daya tarik dalam film, karena diketahui ia telah absen hampir 30 tahun.

Baca juga: Pemeran The Flash Ezra Miller Ditangkap di Bar Hawaii

Selain dua versi Batman yang berbeda, trailer film The Flash juga memunculkan penampilan Sasha Keil yang berperan sebagai Kara Zor-El, tokoh supergirl Kryptonian.

Lalu, bagaimana dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis lengkap film The Flash 2023 di bawah ini.

Sinopsis Film The Flash 2023

Film The Flash 2023 menceritakan tentang kisah Barry Allen yang dapat berubah menjadi The Flash menggunakan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu.

Kekuatan super berupa kecepatan yang dimilikinya itu dimanfaatkannya untuk kembali ke masa lalu dan mencegah kematian sang ibu. Melihat potensi risiko bahaya yang akan terjadi, aksi Barry itu telah diperingatkan dan mencoba dicegah oleh Batman, tetapi hal tersebut tidak berhasil.

Barry kemudian tetap melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan keluarganya, tetapi hal tersebut justru membuatnya mengubah masa depan hingga ia terjebak dalam kenyataan dimana Jenderal Zod telah kembali.

Dunia yang dikuasai oleh Jenderal Zod mengancam pemusnahan dan pada saat itu dan tidak ada pahlawan super yang dapat menyelamatkan semesta tersebut kecuali Barry bisa membujuk Batman di masa tersebut.

Selain itu, ia juga harus menyelamatkan supergirl Kryptonian untuk mengumpulkan kekuatan melawan Jenderal Zod.

Barry yang semula kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya, justru harus bertarung dan berusaha menyelamatkan dunia serta agar dapat kembali ke masa depan yang Ia tahu.

Akankah Barry dan para pahlawan super lainnya dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran? Saksikan The Flash hanya di bioskop pada Juni 2023 mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat