visitaaponce.com

Rapper Swings Ajak Jennie Blackpink Berkencan

Rapper Swings Ajak Jennie Blackpink Berkencan
Rapper Swings mengaku ingin berkencan dengan Jennie Blackpink.(Allkpop)

RAPPER Swings mengaku ingin berkencan dengan Jennie Blackpink. Bahkan, dirinya berteriak, ‘Jennie Blackpink berkencan denganku!’.

Dalam episode baru Namolla Family Hotshow, Swings bertemu dengan Tanaka dan menghabiskan waktu membicarakan berbagai topik. Dalam video tersebut, Swings mencoba merekrut Tanaka ke labelnya.

Tanaka mengunjungi Swings di perusahaannya dan menceritakan apa yang ingin dia lakukan dengan kariernya. Tanaka mengaku ingin menjadi penyanyi rock, jadi label Swings, yang terutama berurusan dengan hip-hop, tidak cocok untuknya.

Baca juga: Jennie Blackpink Keluarkan Koleksi Untuk Calvin Klein

Tanaka memperhatikan post-it di sekitar kantor Swings dan bertanya tentang apa itu. Swings membagikan itu adalah ritual pola pikirnya, di mana dia menulis tujuannya untuk dicapai di ‘Post-it.’

Selama berbagai topik pembicaraan, Tanaka bertanya siapa yang ingin dikencani Swings, dan Swings mengaku ingin berkencan dengan Jennie Blackpink.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Shoong Kolaborasi Taeyang Lisa Blackpink

Tanaka membuat semua orang tertawa ketika dia menyarankan kepada Swings bahwa dia harus menulis "Saya berkencan dengan Jennie Blackpink," di ‘post-it’ sebagai tujuan dan membuatnya berteriak, "Saya berkencan dengan Jennie Blackpink" di atap gedung.

Swings adalah rapper dan produser musik Korea Selatan yang lahir pada 14 Oktober 1986 di Korea Selatan. Nama aslinya adalah Moon Ji-hoon, dan ia mulai dikenal di industri musik Korea setelah mengikuti acara survival hip-hop Mnet "Show Me the Money" pada tahun 2012. 

Sejak saat itu, Swings telah merilis banyak lagu dan album, dan terkenal dengan gaya rap-nya yang unik dan tidak biasa. Dia sering memasukkan unsur-unsur humor dan sarkasme ke dalam liriknya, dan juga terkenal karena sering berkolaborasi dengan artis-artis lain di Korea Selatan. 

Swings juga memiliki kepribadian yang kuat di luar panggung. Dia terbuka tentang pengalamannya dengan depresi dan kecanduan alkohol, dan sering berbicara tentang pentingnya kesehatan mental.

Sebagai salah satu rapper terkenal di Korea Selatan, Swings juga memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Dia terus merilis musik baru dan menghibur penggemarnya melalui konser dan penampilan di berbagai acara. Swings adalah artis yang sangat kreatif dan berbakat, dan terus mengeksplorasi dunia musik hip-hop di Korea Selatan dan di seluruh dunia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat