visitaaponce.com

YG Entertainment Resmi Umumkan Member Babymonster

YG Entertainment Resmi Umumkan Member Babymonster
YG Entertaimen resmi mengumumkan pembentukan Babymonster, Jumat (12/5)(YouTube)

YG Entertainment mengumumkan pembentukan girl grup baru ‘Babymonster’ melalui akun resmi YouTube, Jumat (12/5). 

CEO YG Entertaiment Yang Hyun Suk mengatakan, Babymonster ini merupakan girl grup asuhan labelnya yang merupakan junior dari Blackpink. 

Saat live berlangsung Yang sempat membuat semua penonton tegang. Dimana, Ia menyebut membet debut Babymonster hanya berjumlah lima orang.

Baca juga: Hubungan Kang Dong Won-Rose Blackpink Tak Disangkal YG Entertainment

Diantaranya Ahyeon, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram dan Pharita.Mereka akan segera debut dengan komposisi 5 vokal dan 1 rapper. 

“Alasan saya meminta dua minggu untuk memikirkan kembali nama-nama yang akan didebutkan, karena pertimbangan permintaan fans yang hampir 98% meminta dan menuntut ketujuh member didebutkan,” kata Yang Hyun Suk.

Baca juga: YG Ent Angkat Bicara Soal Rumor Narkoba Rose Blackpink

Namun setelah pernyataan tersebut, Yang, langsung memasang papan pengumuman yang berisikan 7 final member seperti yang diikutsertakan dalam tayangan konten YouTube ‘Last Evolution’ selama 8 episode.

“Dengan menggabungkan tujuh member ini bersama, saya yakin saya bisa memperlihatkan kalian gambaran yang ingin saya perlihatkan. Dan aktifitas seluruh grup adalah yang sangat para fans inginkan,” terang Yan Hyun Suk. 

Babymonster yang resmi beranggotakan 7 member diantaranya yakni Ahyeon, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa akhirnya debut. 
Babymonster disiapkan dengan sangat baik oleh YG Entertaiment untuk menggemparkan industri musik Korea. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat