visitaaponce.com

Perankan Ibu Sekaligus Penembak Jitu, Jennifer Lopez Tampil Ciamik di The Mother

Perankan Ibu Sekaligus Penembak Jitu, Jennifer Lopez Tampil Ciamik di ‘The Mother’
Jennifer Lopez dalam film terbaru Netflix bulan Mei 2023, The Mother.(Netflix)

RILIS Netflix 'The Mother' menjadi karya baru dari Jennifer Lopez atau yang lebih dikenal dengan JLo. Penyanyi dan aktris populer Hollywood ini dikenal luas karena penampilan akting komedi romantisnya Ia telah melampaui ekspektasi dengan film thriller aksi terbarunya. Usaha penyutradaraan Niki Caro menerima angka penonton yang besar di akhir pekan debutnya dan terbukti sukses besar.

‘The Mother’ tayang perdana di Netflix pada Jumat (12/5), hanya dua hari setelah Hari Ibu. Selama akhir pekan debutnya, film thriller aksi yang mengerikan dengan soundtrack yang indah ditonton oleh lebih dari 2,8 juta rumah tangga AS. Menurut data Samba TV, The Mother mendapatkan penayangan dua hari yang lebih baik daripada dua proyek Netflix yang baru-baru ini populer yakni Glass Onion dan Murder Mystery 2.

Data melaporkan bahwa Glass Onion dilihat oleh 2,6 juta penonton sementara Murder Mystery 2 meraih 2,4 juta penonton. Jadi, wajar untuk mengatakan bahwa JLo merajai layar TV AS selama akhir pekan Hari Ibu.

Baca juga: Melihat Seoul Versi Distopia dan ‘Kurir’ Tangguh di Serial Black Knight

Alasan kesuksesan besar ‘The Mother’ dapat dilihat dari plot film yang berupa kisah emosional seorang ibu di tengah drama aksi yang mendebarkan. Itu pasti beresonansi dengan pemirsa di seluruh negeri karena rilis tepat waktu.

Selain itu, data Samba TV mengungkapkan bahwa bintang JLo diindeks berlebihan sebesar 33% di antara keluarga kulit hitam dan 25% di antara keluarga Hispanik. Jadi, peningkatan jumlah penonton juga merupakan hasil dari beragam penonton, yang kinerjanya jauh lebih baik daripada judul lainnya.

Baca juga: Penggemar True Crime Merapat! Ini Rekomendasi 7 Dokumenter Kriminal Berdasarkan Kasus Paling Terkenal

Data tersebut tidak memberikan gambaran yang jelas tentang jumlah penonton ‘The Mother’ namun, melihat daya tariknya yang terus meningkat, tampaknya film tersebut akan menjadi salah satu dari 10 film berbahasa Inggris teratas di minggu ini.

JLo berperan sebagai seorang mantan penembak jitu pasukan khusus yang mendapati dirinya melarikan diri dari orang-orang berbahaya dari masa lalunya setelah memberi tahu mereka ke FBI. Hamil dengan seorang anak yang dikandung oleh salah satu pria berbahaya ini, karakter yang hanya dikenal sebagai The Mother atau Sang Ibu tersebut terpaksa menyerahkan bayinya dan bersembunyi di hutan belantara Alaska. Setelah 12 tahun, Sang Ibu dibawa kembali ke kehidupan putrinya saat dia diculik oleh letnan tertinggi penyelundup senjata terkenal & calon ayah biologis Hector Alvarez.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat