visitaaponce.com

Trevor Noah Kaget Diajak Main Film oleh Jennifer Lopez

Trevor Noah Kaget Diajak Main Film oleh Jennifer Lopez
Komedian asal Afrika Selatan, Trevor Noah.(Dok. AFP/Beck)

KOMEDIAN Trevor Noah, mengaku kaget dia mendapat telepon dari Jennifer Lopez dan diajak untuk ikut bermain dalam film musikal This Is Me... Now: A Love Story yang akan tayang di Prime Video.

Pria asal Afrika Selatan tersebut mengaku bahwa dirinya tidak percaya tawaran itu nyata. Bahkan dia sempat merasa bahwa hal itu merupakan sebuah lelucon.

“Saya berpikir itu adalah panggilan acak di mana telepon Anda berdering, dan ternyata itu adalah Jennifer Lopez, dan Anda merasa ini pasti lelucon dan dia ingin Anda datang dan menjadi cameo dalam filmnya. Whoa. Maksudku, sata tidak tahu apa yang akan saya lakukan, tapi oke, saya akan bergabung,” ungkapnya dilansir dari People.

Baca juga : Link Nonton Death's Game, Daftar Pemain, hingga Cara Berlangganan

Meskipun mengambil bagian dalam proyek tersebut, pria yang berusia 39 tahun tersebut mengaku belum mengetahui terlalu banyak mengenai film itu.

“Saya sangat bersemangat untuk melihat apa itu. Lucunya saya tidak tahu terlalu banyak tentang itu karena mereka sangat tertutup tentang bagaimana mereka melakukannya. Saya hanya tahu tentang bagian saya tentang apa itu, tetapi saya tidak tahu tentang semuanya. Saya juga menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi,” kata Noah.

Diketahui, saat ini Noah tengah bersiap untuk menjadi host dalam acara Grammy Awards 2024, di mana film I Wish You Would miliknya dinominasikan untuk film komedi terbaik.

Baca juga : Prime Video akan Tayangkan 13 Film dan Serial Indonesia Baru

Dia merasa bahwa kesempatan untuk menjadi host Grammy merupakan salah satu hal terbaik yang pernah dia alami.

“Saya tidak berpikir ada banyak pertunjukan yang dapat menyaingi apa yang diberikan Grammy, di mana lagi kamu akan menonton Dua Lipa, Burna Boy, Billie Eilish, di panggung yang sama. Itu adalah sesuatu yang tidak saya anggap remeh dan sangat saya nikmati,” tuturnya.

Perlu diketahui, film This Is Me... Now: A Love Story akan dimeriahkan oleh beberapa publik figur terkenal seperti Fat Joe, Kim Petras, Post Malone, Keke Palmer, Sofia Vergara, Jennifer Lewis, Jay Shetty, Neil deGrasse Tyson, Sadhguru, Derek Hough dan masih banyak lagi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat