visitaaponce.com

Prime Video akan Tayangkan 13 Film dan Serial Indonesia Baru

Prime Video akan Tayangkan 13 Film dan Serial Indonesia Baru
Head of Originals Indonesia di Prime Video Raphael Phang.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

LAYANAN streaming video global Prime Video mengumumkan daftar 13 film dan serial terbaru dari Indonesia yang akan tayang perdana setiap minggu mulai 5 Oktober hingga 28 Desember. 

Deretan tayangan itu akan memberikan hiburan bagi penggemar berbagai genre di Indonesia dan memperkuat komitmen Prime Video dalam menyediakan konten lokal berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia.

Daftar tayangan terbaru Prime Video itu mencakup produksi Original lokal Indonesia pertama dari Prime Video yang disebut Comedy Island Indonesia. Serial ini merupakan hasil kolaborasi dengan Base Entertainment dan akan tayang perdana pada 9 November. 

Baca juga: Drakor The Kidnapping Day akan Tayang di Prime Video Mulai 13 September

Comedy Island Indonesia menggabungkan format scripted dan unscripted dalam serial dengan enam bagian yang menampilkan komedi improvisasi situasional dengan berbagai komedian dan aktor terkenal Indonesia seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mamang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan.

Selain itu, Prime Video juga akan menayangkan reboot dari acara permainan Jepang ikonik Takeshi’s Castle dengan pengisi suara lokal terbaru. 

Proses dubbing lokal tayangan ini akan dipimpin Fluxcup, seorang sensasi dubbing internet yang populer, dan akan menampilkan komedian papan atas Indonesia seperti Wendy Cagur, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang, Soleh Solihun, dan Abdel Achrian. 

Baca juga: Serial The Killing Vote akan Tayang pada 10 Agustus

Takeshi’s Castle akan tayang perdana secara eksklusif di Indonesia pada 16 November.

“Kedua acara tersebut dipilih karena dapat memberikan spontanivitas, unsur-unsur yang tidak dapat ditebak dan membuat konten yang lebih menarik dengan faktor-faktor lokal dari Indonesia,” ungkap Head of Originals Indonesia di Prime Video Raphael Phang. 

Konten-konten tersebut diharapkan agar lebih relevan dengan masyarakat Indonesia.

Raphael juga menuturkan tiap negara memiliki gaya dan budaya bercanda yang berbeda, itulah mengapa konten lokal menjadi penting sekali. 

“Komedi Indonesia, menurut saya, sangat unik dan patut ditunggu untuk dinikmati karena kelucuannya tersebut,” kata Raphael.

Prime Video juga mengumumkan tiga serial dan satu film Indonesia yang akan tayang perdana secara eksklusif hingga akhir 2023. Ini termasuk adaptasi novel dari drama crime-thriller berjudul Rencana Besar yang akan menampilkan Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini. 

Serial lainnya adalah drama fantasi Tukar Tambah Nasib yang dibintangi oleh Aghniny Haque, Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, dan Sarah Sechan. 

Juga ada serial drama olahraga The Aces karya Salman Aristo yang berfokus pada dua pemain biliar jenius yang saling bersaing dan dibintangi Kevin Ardilova dan Emir Mahira. 

Selain itu ada film komedi romantis Kapan Hamil? yang disutradarai Rizal Mantovani dan dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril.

Beberapa film Indonesia populer 2023, seperti Sewu Dino karya Kimo Stamboel dan Onde Mande!, yang berfokus pada budaya Minang, juga akan tayang secara eksklusif di Prime Video. Penonton yang mungkin melewatkan film-film ini di bioskop dapat menontonnya di Prime Video.

Direktur Prime Video Asia Tenggara David Simonsen menyatakan Prime Video berusaha menyediakan berbagai konten lokal untuk menghibur pelanggan di Indonesia dan Asia Tenggara. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat