visitaaponce.com

Squid Game The Challenge Tayang Perdana November 2023

Squid Game: The Challenge Tayang Perdana November 2023
Reality show Squid Game: The ChaNetflix tayang perdana pada November mendatang.(Squid Game )

PLATFORM streaming berbayar Netflix menetapkan jadwal penayangan perdana reality show Squid Game: The Challenge pada November mendatang. Hal ini dibeberkan oleh Deadline yang dibagikan ke publik belum lama ini. 

Dilansir dari Antara, kabar penayangan Squid Game: The Challenge muncul sekitar 17 bulan setelah Netflix secara resmi memberi ‘lampu hijau’ untuk menayangkan reality show berbahasa Inggris tersebut.

Squid Game: The Challenge, acara televisi yang terdiri dari sepuluh episode, akan memperlihatkan para kontestan yang bersaing melewati serangkaian permainan yang terinspirasi dari serial aslinya, termasuk permainan baru.

Baca juga: Bintang Squid Game Ini Isi Peran di Gim PUBG Mobile

Mirip seperti serial aslinya di mana para kontestan bersaing untuk memperebutkan hadiah yang dijanjikan, Squid Game: The Challenge akan menampilkan 456 kontestan yang berkompetisi untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar US$4,56 juta atau sekitar Rp67,7 miliar.

Walaupun tidak mempertaruhkan nyawa seperti dalam serial aslinya, reality show Squid Game: The Challenge sempat mendapat sorotan setelah sejumlah kontestan memerlukan perhatian medis selama syuting berlangsung yang dilaporkan pada Februari lalu.

Baca juga: Garap Season 2 Squid Game, Hwang Dong Hyuk Alami Dilema

Lembaga Eksekutif Kesehatan dan Keselamatan Inggris Raya (HSE) mengeluarkan peringatan agar rumah produksi melakukan perencanaan yang baik termasuk mempertimbangkan risiko saat membuat reality show. Namun, HSE akhirnya memutuskan bahwa tidak diperlukan tindakan lebih lanjut dan menutup kasusnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat