visitaaponce.com

Lee Byung-hun Puji Sutradara Squid Game Pintar Bercerita

Lee Byung-hun Puji Sutradara Squid Game Pintar Bercerita
Aktor Korea Selatan Lee Byung Hun(Imdb)

AKTOR Lee Byung-hun memberi pujian pada sutradara Hwang Dong-hyuk atas kemampuannya dalam bercerita. Dalam sebuah wawancara untuk film terbaru Lee Byung-hun yakni Concrete Utopia, aktor tersebut juga berbagi pandangan tentang serial populer Netflix, Squid Game.

Lee mengungkapkan bahwa musim pertama Squid Game dibuat tanpa rencana untuk musim berikutnya. Dia menjelaskan bahwa selama makan malam dengan sutradara, dia mengekspresikan rasa keingintahuannya tentang kemungkinan musim kedua Squid Game

Lee Byung-hun kemudian memuji sutradara Hwang Dong-hyuk, berbagi sebuah anekdot tentang dedikasinya pada proyek tersebut. Kabarnya, sutradara tersebut menghadapi banyak kesulitan, termasuk kehilangan beberapa gigi selama proses pengambilan gambar. Namun, meskipun menghadapi tantangan tersebut, dia memutuskan untuk melanjutkan proses pembuatan cerita karena besarnya kesuksesan serial tersebut.

Baca juga: Netflix Tambahkan 8 Nama di Squid Game Season 2

"Saya harus mengatakan, dia adalah seorang pembawa cerita berbakat, menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Ini adalah pertunjukan yang pada awalnya tidak dimaksudkan untuk memiliki musim kedua, jadi saya terkesan dengan seberapa menyenangkannya," kata dia.

Merujuk pada antisipasi global untuk musim kedua Squid Game, Lee Byung-hun mengakui bahwa ada banyak artikel spekulatif dari media luar negeri.

Baca juga: Squid Game: The Challenge Tayang Perdana November 2023

"Saya pikir saya melihat beberapa, tetapi tidak satupun dari mereka benar," ujarnya sambil tertawa.

Meskipun demikian, dia menekankan bahwa cerita untuk musim mendatang benar-benar menarik, membuat para penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi.

Pada September 2022, serial Korea ini memperkuat posisinya dalam buku sejarah televisi ketika berhasil meraih enam penghargaan Emmy, termasuk Aktor Utama dalam Seri Drama untuk Lee Jung-jae dan Sutradara Seri Drama untuk Hwang, menjadi pertunjukan pertama yang bukan berbahasa Inggris yang memenangkan kategori-kategori ini.

Netflix mengungkapkan bahwa pembacaan naskah pertama dilakukan pada 26 Juni kemarin dan produksi akan dimulai pada tahun 2023 akhir. Lee Byung-hun akan kembali sebagai Front Man, sementara Wi Ha-jun akan kembali sebagai Hwang Jun-ho. 

Para penggemar Squid Game juga senang mengetahui bahwa Gong Yoo, yang muncul hanya untuk sejenak di Musim 1, juga kembali. Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun akan bergabung dalam kompetisi, menunjukkan bahwa mereka semua menekan tombol hijau yang menandakan permainan dimulai. 

Pada tanggal 28 Juni, Netflix mengungkapkan pemeran Squid Game Season 2 yang lain. Mereka termasuk Park Gyu-young, Jo Yu-ri, dan Kang Ae-shim. Bergabung dengan pemeran tersebut adalah Lee David, Lee Jin-uk, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, dan, terakhir, Won Ji-an. 

Sebelumnya sutradara Hwang Dong-hyuk mengirim pesan untuk para penggemar pada 12 Juni 2023.

"SEBUAH PUTARAN BARU SEDANG DATANG

Dibutuhkan 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi dibutuhkan 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer sepanjang masa.

Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami.

Dan sekarang, Gi-hun kembali.
Front Man kembali.
Musim 2 akan datang.
Pria dengan jas membawa ddakji mungkin akan kembali.
Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee, Cheol-su.

Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk putaran yang baru.

Hwang Dong-hyuk
Sutradara, Penulis, dan Produser 'Squid Game'.

(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat