visitaaponce.com

Netflix Tambahkan 8 Nama di Squid Game Season 2

Netflix Tambahkan 8 Nama di Squid Game Season 2
Para bintang yang akan tampil di serial drama Korea Squid Game Season 2(Dok Netflix)

PADA Kamis (29/6), Netflix kembali menambahkan daftar pemain yang berjumlah 8 orang untuk bergabung bersama dengan Lee Jung Jae, Wi Ha Jun, dan Gong Yoo yang kembali untuk musim kedua serial Squid Game

Selain itu, pada konvensi penggemar virtual tahunan mereka, Tudum, Netflix juga telah mengumumkan sebagian pemeran awal yaitu Lee Byung Hun, Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. 

Musim pertama Squid Game dirilis secara global pada 17 September 2021 dan dengan cepat menjadi seri paling banyak ditonton di Netflix dan program paling banyak ditonton di 94 negara. 

Baca juga: Jung Ho Yeon Masuk TIME 100 Next

Musim pertama Squid Game juga memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Golden Globe untuk aktor Oh Yeong Su, penghargaan Screen Actor's Guild untuk Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon, serta 14 nominasi Primetime Emmy Award, dengan Penghargaan Aktor Luar Biasa diberikan kepada Lee Jung Jae.

 

Pengumuman hari ini menambahkan beberapa nama lagi, yakni Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Uk, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, dan Won Ji An. Daftar tersebut adalah pemeran yang menarik yang dipilih dari berbagai latar belakang.

  • Park Gyu Young muncul dalam kedua musim seri Netflix Sweet Home dan membintangi seri mendatang Celebrity.
  • Jo Yu Ri adalah seorang aktris dan mantan anggota girl grup K-Pop Iz*One.
  • Kang Ae Sim adalah seorang aktris teater dan musikal terkenal, yang juga muncul dalam drama Be Melodramatic dan Move to Heaven.
  • Lee David dikenal karena perannya sebagai pendukung dalam film The Fortress karya sutradara Hwang Dong-hyuk dan drama TV seperti Bring It On Ghost. Ia pernah bekerja dengan Lee Jung Jae dalam film Svaha: The Sixth Finger.
  • Lee Jin Uk membintangi kedua musim Sweet Home dan telah muncul dalam beberapa drama dan film, termasuk tampil dalam salah satu film terbesar sutradara Hwang, Miss Granny.
  • Choi Seung Hyun, juga dikenal sebagai TOP, adalah anggota grup k-pop Big Bang. Dia telah membintangi film-film seperti Tazza: The Hidden Card dan Commitment. Squid Game 2 menjadi proyek pertamanya dalam 6 tahun terakhir.
  • Roh Jae Won melakukan debut akting pada 2021 dan mendapatkan pengakuan akting melalui film-film seperti Missing Yoon dan Ditto.
  • Won Ji An debut di musim pertama seri DP dan tampil tahun ini dalam drama Heartbeat.

Puncak musim 1 Squid Game secara efektif menyiapkan cerita yang mungkin menjadi sekuelnya. 

Baca juga: Garap Season 2 Squid Game, Hwang Dong Hyuk Alami Dilema

Setelah Seong Gi Hun akhirnya menerima pengalaman dan bagaimana dia mendapatkan uangnya, dia seharusnya terbang ke Amerika Serikat (AS) dan melupakan peristiwa traumatis berpartisipasi dalam Squid Game. 

Namun, pada menit terakhir, dia mengubah pikirannya dan memutuskan untuk membalas dendam terhadap mereka yang mengoperasikan kompetisi mematikan tersebut dengan menghancurkannya.

Selain dari perjalanan pribadi Gi Hun, Squid Game musim 2 kemungkinan juga akan menangani narasi yang rumit karya Hwang bersaudara. Netflix telah mengonfirmasi Jun Ho selamat dari penembakan Front Man, yang berarti dia bisa menjadi kunci untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada kakaknya. 

Dia juga bisa menjadi cara bagi Gi Hun untuk mencapai tujuannya dalam mengungkap mereka yang menjalankan Squid Game.

Squid Game Season 2 diproduksi oleh Firstman Studio. Sutradara Hwang Dong hyuk juga kembali untuk menyutradarai dan menjadi produser eksekutif seluruh musim kedua, setelah memenangkan Emmy untuk musim pertama. 

Dong hyuk juga menulis seri ini, sementara Kim Ji yeon juga berperan sebagai produser eksekutif. Pengambilan gambar akan dimulai pada bulan Juli, dan kemungkinan musim kedua dapat Anda tonton setidaknya pada akhir tahun 2024.

Sementara itu, sebuah seri kompetisi realitas berdasarkan Squid Game juga akan hadir di Netflix. Diberi judul Squid Game: The Challenge, seri ini mengikuti 456 pemain yang bersaing untuk kesempatan memenangkan $4,56 juta, sambil melewati tantangan-tantangan yang terinspirasi dari acara aslinya. Seri ini akan tayang perdana di Netflix pada November tahun ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat