visitaaponce.com

Lee Jung Jae Ternyata Seorang Blink

PEMERAN serial drama Korea Squid Game berkumpul untuk memainkan permainan bingo untuk mencari tahu apa selera mereka di Netflix. 

Saat bermain game itu, Lee Jung Jae mengejutkan rekan-rekannya dengan menyatakan menyukai film dokumenter Blackpink, Blackpink: Light Up The Sky.

Ketika ditanya mana yang harus mereka pilih sebagai film favorit mereka, Lee tidak ragu memilih film dokumenter Blackpink!

Baca juga: Jennie Blackpink Nongkrong Bareng Jung Ho Yeon di Set Serial Squid Game

“Aku tidak bisa menyebut diriku sebagai penggemar Blackpink, tapi Ho Yeon dan Jennie adalah teman baik. Jennie benar-benar mengunjungi kami dengan truk kopi. Saya seperti, 'Wow! Itu Jennie dari Blackpink’ Itu keren,” ungkapnya. 

"Ketika saya menonton filmnya, saya berpikir, 'Wow, jadi begitulah Blackpink menjadi girl grup terkenal di dunia. Semua karena kerja keras mereka. Kemudian saya menjadi penggemar mereka,” lanjut Lee Jung Jae.

Park Have Soo menambahkan, “Dia merekomendasikan film Blackpink itu kepadaku jadi aku menontonnya juga.” 

Yang lebih menarik ternyata ibunda Jennie ingin menamai personel Blackpink itu dengan nama Jae Hee, nama karakter yang dimainkan Lee Jung Jae dalam drama, Sandglass. Tapi, karena dia melahirkan anak perempuan, dia memilih nama Jennie, yang terdengar mirip dengan Jae Hee.

Meskipun Lee masih malu mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Blackpink, tapi dapat dikatakan bahwa dia benar-benar seorang BLINK! (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat