visitaaponce.com

Niall Horan One Direction Mulai Tur di 2024

Niall Horan One Direction Mulai Tur di 2024
Mantan personil One Direction, Niall Horan, 29, mulai tur musim panas di 2024(Bilboard)

MANTAN personil One Direction, Niall Horan, 29, membawa kabar baik yakni akan memulai tur musim panas pada 2024 mendatang di Amerika Serikat dan Eropa. Tur ini dilakukan untuk mendukung perilisan albumnya The Show yang dikeluarkan pada Februari 2023.

The Show live on tour Niall Horan 2024 akan hadir di 50 kota Eropa, Australia, Kanada, dan Amerika Serikat yang akan dimulai pada 21 Februari 2024 di SSE Arena, Belfast Inggris, dan diakhiri di Talking Stick Resort Amphitheatre Phoenix, Arizona, Amerika Serikat pada 31 Juli 2024.

"Saya sangat senang mengumumkan The Show Live On Tour 2024 Sudah terlalu lama dan saya tidak sabar untuk melihat wajah penuhkalian. Tiket mulai dijual Jumat, 2 Juni pukul 10 pagi setempat. Masih ada beberapa tanggal lagi yang akan datang, jadi jika Anda tidak melihat acara di dekat Anda terdaftar, pantau terus," kata Niall dalam akun Instagramnya dikutip, Rabu (24/5).

Baca juga: Harry Styles Buka Kemungkinan Adanya Reuni One Direction

Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemar setianya untuk bersabar yang telah menunggu konsernya, karena butuh waktu sedikit lebih lama dari yang diantisipasi. Sudah lama sejak ia ingin melakukan tur dan akhirnya akan terwujud.

"Saya sangat menantikan untuk melihat semua wajah cantik kalian sana setiap malam dan di seluruh dunia. Kami lebih dari siap untuk bermain untuk kalian. elain itu, kami memiliki 2 Anggota band baru yakni Emily dan Dani telah bergabung dengan kami dan saya tahu mereka tidak sabar untuk bertemu dengan Anda," ujarnya.

Baca juga: Rose Blackpink Pamer Foto Berdua Harry Style

Niall belum melakukan tur sejak 2018, dan ia mengaku tidak sabar untuk kembali berkeliling dunia dan pergi ke tempat-tempat yang ia sukai. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat