visitaaponce.com

Elijah Woods akan Jadi Bintang Tamu Konser Niall Horan di Jakarta

Elijah Woods akan Jadi Bintang Tamu Konser Niall Horan di Jakarta
Elijah Woods(Instagram @elijahwoodsmusic)

MUSISI Elijah Woods akan menjadi bintang tamu spesial untuk gelaran konser Niall Horan di Jakarta, yang bertajuk The Show Live on Tour 2024, 11 Mei 2024 mendatang, di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers, Rabu (21/2), Woods adalah seorang musisi pop multi-platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman yang dikenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan dengan melodi menarik dan lirik yang hidup.

Woods telah menerima berbagai penghargaan atas karya-karya musiknya, antara lain penghargaan platinum dan penghargaan emas, empat kali meraih nominasi di JUNO Award, hingga SOCAN 2022 Pop Award. Kini, Woods siap untuk menjadi bintang global melalui karya musiknya.

Baca juga : God Bless Kembali ke Panggung TIM setelah 50 Tahun

Pada 2021, Woods mampu bertahan lebih dari 35 minggu di posisi 5 besar tangga lagu Billboard's Canadian Emerging Artist Chart. Tidak hanya itu, dia telah memikat lebih dari 250 juta streaming atau pendengar musiknya yang terus bertambah.

AFP/Michael Tran--Niall Horan

Baca juga : Promotor Bantah Pengembalian Xyloband Coldplay di Jakarta Cuma 52%

Semangat independen dan komitmen Woods terhadap keahliannya dalam bermusik inilah yang berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop paling menarik. 

Musikalitas unik Woods itu bisa segera penggemar Indonesia nikmati saat dirinya mengisi konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024, Mei mendatang.

Konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 akan menampilkan karya musik terbarunya dari album The Show, sebuah album meditasi mendalam dengan berbagai tema, mulai dari kesehatan mental hingga kerumitan cinta. 

Baca juga : Jelang Konser Emas 50 Tahun, God Bless Rilis Video Musik Musisi

Single-single baru Horan, termasuk The Show, Meltdown, dan Heaven mengisahkan sekilas tentang materi lagunya yang paling personal.

Horan telah berhasil menjual lebih dari 80 juta rekaman musiknya di seluruh dunia dan serangkaian lagu hit-nya masuk ke dalam tangga lagu dunia. 

Dari album debutnya Flicker hingga Heartbreak Weather, Horan secara konsisten memikat para pendengar dengan suara penuh perasaan dan lirik yang menyentuh hati.

Tiket konser Niall Horan di Jakarta, yang dipromotori Sound Rhythm, dapat dibeli mulai harga Rp1.2 juta - Rp2 juta (belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 5%). 

Tiket konser Niall Horan bisa dibeli melalui laman resmi www.NiallHoranJakarta.com. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat