visitaaponce.com

Elijah Woods Rilis Single Losing A Friend

Elijah Woods Rilis Single Losing A Friend
Elijah Woods(MI/HO)

MUSISI produser multiplatinum asal Kanada, Elijah Woods, telah merilis single baru berjudul Losing A Friend

Bernuansa introspektif dan serba jujur, Losing A Friend membahas kompleksitas hubungan antarmanusia dan berbagai tantangan yang kita temui dalam perjalanan menemukan jati diri kita. 

Dengan lirik-lirik yang serba jujur, Losing A Friend membahas bagaimana kita menghadapi ketidaksempurnaan dan berbagai beban yang hadir dari hal-hal yang tidak tersampaikan. 

Baca juga : Komponis dan Pianis Trisutji Kamal Tutup Usia

Setiap kata di lagu ini menjelajahi makna cinta, kehilangan, dan pencarian akan sebuah penyelesaian seperti, "I'm not perfect, I think you thought I was," hingga pertanyaan, "Is this the end? Is it over?". 

 

Baca juga : Sepanjang Pandemi Musisi Rindu Kemeriahan Panggung

Perpaduan melodi yang menyayat hati dan  pengakuan yang serba jujur menjadikan Losing A Friend sebagai pengingat bahwa pergulatan tersulit adalah pergulatan dengan diri kita sendiri.

"Losing A Friend' adalah lagu tentang sebuah pengalaman yang sangat personal," ujar Woods. "Perubahan nuansa lagu ballad di awal lagu dengan permainan piano yang intim ke bagian outro yang bernuansa rock merangkum rasa cinta, kebingungan, kekecewaan, dan duka. Lagu ini membahas akhir dari sebuah pertemanan dan emosi yang serba naik turun yang hadir."

Woods akan menjadi musisi pembuka Niall Horan di gelaran tur dunia Horan yang bertajuk The Show Live on Tour pada 11 Mei mendatang di Beach City Stadium Ancol, Jakarta. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat