visitaaponce.com

God Bless Kembali ke Panggung TIM setelah 50 Tahun

God Bless Kembali ke Panggung TIM setelah 50 Tahun
Konser musik God Bless(Antara)

 

Band rock legendaris, God Bless, akan menggelar konser di Taman Ismail Marzuki (TIM), 26 Desember mendatang. Itu menjadi momen bersejarah karena band yang digawangi Ahmad Albar itu sudah lebih dari setengah abad absen dari panggung TIM. Terakhir kali, God Bless menghentak TIM pada 1973 dengan atraksi peti mati.

Penampilan tersebut juga sebagai perayaan 50 tahun perjalanan karier God Bless. Mereka akan menjadi salah satu bintang dalam Everyday Festival 2023 yang diselenggarakan SAJILive! dan Jakpro dari 21 hingga 27 Desember 2023.

CEO SAJILive!, Tirtatinaya Aji, menyambut gembira kehadiran Godbless.

Baca juga: Kiss Umumkan Era Baru Sebagai Band Virtual

"Puji syukur, kami dapat rezeki untuk bisa menyambut kembali God Bless pulang ke TIM. Ini hari bersejarah dan tidak akan kembali lagi. Setelah 50 tahun berlalu, mereka tampil lagi di sini," ujar Tirtatinaya di TIM, Jakarta, Selasa (5/12).

Dalam konser tersebut, God Bless berencana membawakan 15 lagu, termasuk cuplikan dari album-album pertama, kedua, dan ketiga mereka. Meskipun versi perdana tahun 1973 tidak mungkin dihadirkan, mereka berkomitmen memberikan penampilan maksimal dan pengalaman istimewa sebagai bentuk penghormatan terhadap perjalanan karier selama ini.

Baca juga: TVXQ akan Gelar Tur Asia pada 2024

"God Bless memang punya kedekatan emosional dengan Taman Ismail Marzuki. Kami berdiri tahun 1973, dan di tahun itu pula kami pertama menggelar konser di Taman Ismail Marzuki,” ungkap Ahmad Albar.

Ahmad Albar menegaskan bahwa konser di TIM menjadi kesempatan langka yang tidak ingin mereka sia-siakan. Mereka berharap dapat memberikan pertunjukan yang nyaman dan dapat diterima oleh penggemar setia mereka.

"Buat kami, ini suatu anugerah. Jarang sekali kesempatan seperti ini kami dapatkan lagi, bahkan setelah 50 tahun. Tidak pernah mimpi sebelumnya. Makanya kami senang bisa kembali ke TIM," lanjut Ahmad Albar.

Selain God Bless, Everyday Festival 2023 akan menampilkan deretan musisi ternama lainnya, seperti Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket feat. Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, The Changcuters, Sisitipsi, HIVI!, Kunto Aji, Nadin Amizah, Gigi, Fourtwnty, dan Tiara Andini. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat