visitaaponce.com

Harry Styles Buka Kemungkinan Adanya Reuni One Direction

Harry Styles Buka Kemungkinan Adanya Reuni One Direction
Harry styles dalam Late Late Show James Corden mengindikasikan terjadinya reuni grup One Direction.(AFP)

PENYANYI Harry Styles membuka kemungkinan terjadinya reuni One Direction. Grup vokal asal Inggris yang telah melambungkan namanya tersebut belakangan santer dikabarkan akan melakukan reuni.

Dalam acara Late Late Show James Corden, Harry membuat para penggemar One Direction bersemangat. Saat itu, James selaku pembawa acara bertanya kepada Harry apakah akan ada reuni One Direction nantinya. Dengan sigap Harry menjawab hal itu mungkin saja terjadi.

"Saya tidak akan berkata tidak untuk hal itu (reuni One Direction). Jika ada momen yang tepat untuk kita melakukannya, saya rasa tidak mungkin jika kita tidak melakukannya," kata Harry.

Baca juga: Harry Styles Nyaris Jadi Pangeran Eric di The Little Mermaid

Tak hanya Harry, kabar ini juga diamini personel One Direction lainnya, Liam Payne. Sebuah sumber menyatakan Liam sangat menantikan reunian itu segera terjadi.

Hal ini juga disebabkan oleh karir solo Liam yang dikatakan tidak berjalan sesuai harapannya. Dia percaya, dengan terjadinya reuni One Direction, karirnya tidak akan berjalan stagnan dan dia dapat kembali dicintai oleh para penggemar.

Baca juga: Mocca Rilis Versi Akustik I Love You Anyway

Kabarnya, One Direction bisa saja akan memulai kembali penampilan perdana mereka dalam Festival Glastonbury, pada 21-25 Juni 2023. Sayangnya kabar tersebut masih belum ada kepastian. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat