visitaaponce.com

James Corden Meluapkan Kekesalannya Setelah Penerbangan Darurat yang Menegangkan ke Lisbon

James Corden Meluapkan Kekesalannya Setelah Penerbangan Darurat yang Menegangkan ke Lisbon
James Corden meluapkan kekesalannya kepada staf bandara setelah penerbangan yang mengerikan ke Lisbon(X/@latelateshow)

JAMES Corden meluapkan kekesalannya kepada staf bandara, Minggu. Para saksi mata bersikeras presenter TV yang temperamental itu hanya menyuarakan pendapatnya setelah mengalami penerbangan yang mengerikan.

Corden, 45, ditemani penumpang lain setelah mendarat di Lisbon, terlihat mengkonfrontasi seorang karyawan British Airways selama perjalanan yang bergejolak ke Inggris dari Faro di tenggara Portugal.

Namun, penumpang dalam penerbangan tersebut mengklaim dia berbicara untuk mereka semua setelah pesawat terpaksa melakukan pemberhentian darurat di kota Portugal tersebut karena kerusakan teknis.

Baca juga : Sayap Pesawat Garuda Berisi Jemaah Haji asal Makassar Terbakar dan Mendarat Darurat

Dipahami pesawat mengalami kesulitan untuk mencapai ketinggian segera setelah meninggalkan Algarve dan berputar selama 45 menit, tidak pernah mencapai ketinggian sebelum mengumumkan pendaratan darurat.

Vanessa, yang berada dalam penerbangan yang sama dengan ibunya dan suaminya, mengatakan kepada Metro tentang cobaan di tengah penerbangan. 

“Itu adalah sesuatu seperti, 'Kumpulkan barang-barang Anda sebaik mungkin, lepaskan sepatu Anda, dan ketika Anda diperintahkan oleh staf pesawat, silakan adopsi posisi brace dan ketika kita mendarat jika Anda bisa, temukan pintu darurat terdekat dan keluar dari pesawat.'"

Baca juga : KKB Tembak Pesawat di Bandara Aminggaru Papua

“Pada dasarnya, yang terjadi adalah flap pada sayap pesawat yang seharusnya turun ketika Anda berada di udara tidak turun, yang berarti mereka tidak akan bisa menaikkannya saat mendarat.”

Penumpang akhirnya diberitahu bahwa mereka tidak perlu lagi mengambil posisi brace, tetapi menghabiskan tiga jam di landasan pacu di Lisbon sebelum pesawat akhirnya diistirahatkan dari layanan.

Vanessa mengklaim Corden membuat penumpang terhibur dengan berpose untuk selfie saat mereka dalam perjalanan kembali ke Inggris.

Baca juga : BBN Airlines Indonesia Tambah 4 Armada Boeing 737

“Dia berjalan naik turun lorong, berbicara dengan orang-orang, dan membiarkan semua orang berfoto selfie dengannya,” katanya.

“Saya membuat lelucon dan berkata, 'Oh jika kita semua akan mati. Anda bisa memberi tahu kami bagaimana akhir dari Gavin & Stacey Christmas special?' dan dia menjawab, 'Apakah kamu benar-benar ingin tahu?' dan saya menjawab, 'Ya.' Dia menjawab, 'Saya tidak bisa memberi tahu Anda.'"

“Kemudian dia berkata, 'Tapi apakah kamu ingin tahu apa yang terjadi dalam perjalanan memancing?' dan saya seperti, 'Ya! Saya mau!' dan dia seperti, 'Saya juga tidak bisa memberi tahu Anda.'"

Baca juga : Pesawat Garuda Indonesia Livery Pocari Sweat, Bentuk Komitmen Dukung Sport Tourism di Indonesia

Vanessa mengonfirmasi presenter tersebut mengkonfrontasi seorang anggota staf setelah penumpang meninggalkan pesawat di Lisbon, tetapi hanya karena mereka diarahkan ke antrean yang salah.

“Jadi kemudian BA akhirnya membiarkan kami keluar dari pesawat,” kenangnya. 

“Kami berada di terminal dan tidak ada seorang pun staf BA yang terlihat. Dan mereka memasukkan kami ke antrean imigrasi. Dan tidak ada seorang pun yang memberi tahu kami apa yang sedang terjadi."

"Orang-orang yang dia ajak bicara dalam gambar itu adalah staf penerbangan di pesawat kami. Saya melihat dia memberi fist bump kepada pilot saat dia turun dari pesawat, dia berkata, 'Terima kasih banyak.'"

Menurut Vanessa, presenter tersebut marah karena penumpang telah diarahkan ke antrean yang salah, di antara mereka keluarga dengan anak-anak kecil.

Dia berkata: "James adalah penumpang kelas klub dan dia berdiri di sana, dan berkata 'Bagaimana dengan semua orang ini yang memiliki anak-anak kecil?' seperti mengatakan itu tidak dapat diterima. Ini tidak benar."

Penumpang akhirnya diberi penerbangan ke London pada pukul 9:30 pagi berikutnya dan Corden "berdiri di antrean yang sama seperti orang lain, melakukan hal yang sama seperti orang lain."

Corden sebelumnya pernah berselisih dengan berbagai tokoh publik, di antaranya Spice Girl Mel B - yang menyebutnya 'orang paling brengsek' yang pernah dia temui.

Menyebutkan selebriti yang paling tidak disukainya di episode 2022 dari The Big Narstie Show, dia berkata: "Jadi, ada beberapa. James Corden, Geri Halliwell, Jessie J dan saya!" (Dailymail/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat