visitaaponce.com

Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT

Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT
Sungchan dan Shotaro NCT resmi keluar dari NCT(@kpopmemeeeee)

SM Entertainment baru saja mengumumkan keluarnya anggota Sungchan dan Shotaro dari boy group NCT. Keluarnya Sungchan dan Shotaro untuk bergabung dalam boy grup baru bentukan SM Entertainment yang bakal debut di kuartal ketiga 2023.

Selain itu, SM Entertainment mengungkapkan niatnya untuk menambahkan lebih banyak anggota regional ke unit Jepang NCT

Di bawah ini adalah pengumuman oleh SM Entertainment.

Baca juga: Rilis Teaser, Taeyong NCT akan Debut Solo Juni

"Ini SM Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung NCT. Di bawah ini adalah pengumuman kami yang memberi tahu Anda tentang rencana masa depan Sungchan dan Shotaro.

Sebagai anggota NCT, Sungchan dan Shotaro telah mempersembahkan penampilan yang luar biasa. Namun, mereka akan menutup bab mereka dengan NCT dan memulai debutnya dalam grup baru yang akan diluncurkan pada tahun 2023. Kami menyampaikan permintaan maaf dan penghargaan kami yang terdalam kepada para penggemar yang telah mendukung dan menantikan mereka untuk debut sebagai bagian dari NCT baru.

Baca juga: Doyoung NCT Didapuk Jadi Duta Jenama Terbaru Dolce & Gabbana

Setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat dengan Sungchan dan Shotaro dalam persiapan SM 3.0, kami telah sampai pada keputusan yang paling mencerminkan pemikiran artis dan masing-masing arahan artistik dan musik grup. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda untuk Sungchan dan Shotaro saat mereka memulai babak baru.

Grup terbaru NCT akan menjadi grup terakhir yang menjadi bagian dari ekspansi tak terbatas NCT, jadi kami bertujuan untuk meluncurkan grup dengan ciri khas di seluruh dunia yang benar-benar mewakili identitas regional. Sejalan dengan ini, kami akan menambah jumlah anggota Jepang, memperkenalkan anggota baru dan berbagi perjalanan debut mereka dengan para penggemar.

Kami akan memberikan dukungan penuh tidak hanya untuk anggota NCT tetapi juga untuk Sunghan dan Shotaro. Kami meminta sekali lagi agar para penggemar menunjukkan cinta dan dukungan yang berkelanjutan dan tak tergoyahkan untuk usaha masa depan mereka.

Terima kasih."

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro debut sebagai anggota NCT pada 12 Oktober 2020 di album NCT 2020 Resonance Pt. 1. Sungchan dan Shotaro juga akan menjadi bagian dari SM 3.0 bersama dengan anggota-anggota yang belum dipublikasikan namanya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat