visitaaponce.com

Debut Aespa di Festival Film Cannes ke-76 sebagai Duta Merk Chopard

Debut Aespa di Festival Film Cannes ke-76 sebagai Duta Merk Chopard 
Aespa di red carpet Festival Film Cannes ke-76(Twitter)

MEMBER Aespa muncul di karpet merah Festival Film Cannes ke-76 bersama sebagai duta merek Chopard. Girl group K-pop yang terdiri dari Karina, Giselle, NingNing, dan Winter ini berjalan bersama di red carpet di depan Grand Auditorium Louis Lumière, jelang penayangan resmi The Pot-Au-Feu.

Penampilan grup ini di Festival Film Cannes telah menjadi perbincangan di kota tersebut, dengan penggemar dan media sama-sama memuji visual dan pilihan fesyen mereka yang menakjubkan. 

Penampilan Aespa di Festival Film Cannes terbilang bersejarah, karena mereka menjadi grup K-pop pertama yang berjalan di karpet merah di acara bergengsi tersebut. 

Baca juga: Jennie Blackpink dan Aespa Debut di Cannes

Pencapaian ini merupakan bukti popularitas grup yang meningkat dan pengaruh global di industri musik. Saat para anggota memasuki stadion dan turun ke karpet merah, mereka melebihi ekspektasi para penggemar, terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Selain estetika mereka, pengikut juga tertarik dengan apa yang mereka kenakan.

Anggota Aespa menarik perhatian dengan pilihan fesyen mereka di acara tersebut. Ningning mengenakan gaun paling spektakuler dari mereka. Ini adalah kolaborasi ideal antara K-pop dan Hollywood.

Baca juga: Aespa Gelar Konser di Jakarta 24 Juni, Ini Bocoran dari Promotornya

Gaun Giselle memiliki garis leher yang manis dan aksen mutiara, membuatnya tampak berani dan cantik. Dia menyelesaikan busana dengan sepasang anting-anting berlian besar. Winter mengenakan gaun putih yang indah untuk menarik perhatian pada permatanya yang menakjubkan.

Gaya Karina cukup istimewa, mengingat dia mengenakan gaun hitam dengan rubellite koleksi karpet merah Chopard dan kalung berlian berisi rubellite berbentuk buah pir 123.24 karat yang menakjubkan, yang terkenal dikenakan Rihanna pada tahun 2014. 

Sebagai duta global dari merek perhiasan mewah Chopard, Aespa diundang untuk menghadiri Festival Film Cannes ke-76. Mengingat fakta bahwa Chopard telah mensponsori Cannes sejak 1997, merek dan duta besarnya secara alami duduk di acara tersebut, dengan banyak perhatian tertuju pada mereka, mengantisipasi apa yang mereka miliki setiap tahun.

Aespa telah membuat gebrakan di industri K-pop sejak debut mereka pada tahun 2020. Grup ini telah mendapatkan banyak pengikut baik di Korea Selatan maupun internasional, dengan konsep dan gaya musik mereka yang unik.

Penampilan Aespa di Festival Film Cannes adalah bukti popularitas dan pengaruh mereka yang semakin meningkat di kancah musik global. Aespa adalah salah satu grup wanita Korea Selatan paling sukses yang mempopulerkan ide metaverse dan musik hyper pop di K-pop. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat