visitaaponce.com

NCT Dojaejung Keliling Rumah Sultan Andara, Raffi Ahmad

NCT Dojaejung Keliling Rumah Sultan Andara, Raffi Ahmad
Video Rans Entertainment saat menjamu NCT Dojaejung di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina(YouTube )

RAFFI Ahmad kedatangan 3 tamu yang jauh-jauh dari negeri ginseng ke rumahnya. NCT Dojaejung berkunjung ke rumah baru pemilik Rans Entertainment tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Raffi Ahmad memperkenalkan keluarganya, termasuk Rafathar, Rayyanza, dan adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Rafathar terlihat santai dan berbincang dengan anggota NCT DoJaeJung beberapa kali. Mbak Lala, pengasuh Rafathar, juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Dilihat dari saluran YouTube Raffi Ahmad, Raffi Ahmad menyambut kedatangan Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo dengan ucapan terima kasih karena mereka mau mengunjungi rumahnya. Di video tersebut juga terlihat Raffi dan keluarga menunjukkan seluk beluk rumah baru mereka, termasuk barang-barang branded Nagita berupa tas dan lainnya.

Baca juga: Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT

"Terima kasih karena sudah mau berkunjung ke rumahku," ucap Raffi Ahmad.

Selama acara tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo untuk merayakan tumpengan rumah baru mereka. Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo sangat menikmati makan nasi kuning yang disajikan oleh Nagita Slavina. Mereka menyatakan bahwa mereka sangat menyukai hidangan nasi kuning tersebut.

Baca juga: NCT Dojaejung Gelar Fansign Pertama di Jakarta

Rayyanza juga terlihat tenang saat memberikan salaman kepada Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Pertemuan tersebut menjadi heboh karena akhirnya Rafathar akan bertemu dengan orang yang mirip dirinya. 

“Banyak orang bilang Rafathar mirip Jaehyun,” ungkap Nagita dalam Bahasa Inggris. 

Nagita juga menunjukkan foto editan penggemar yang berisi wajah Rafathar dan Jaehyun.

Jungwoo memberikan komentar "Jaehyun kecil" pada Rafathar. Namun Rafathar hanya memperlihatkan ekspresi datar yang membuat Jaehyun berpikir bahwa dia tidak senang, lalu Jaehyun mengatakan bahwa itu tidak masalah. 

Nagita dan Raffi pun menjelaskan bahwa Rafathar baru pulang sekolah dan sedang asyik bermain game.

Unit NCT yang bernama NCT Dojaejung yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Sebelumnya, NCT menggunakan NCT U sebagai cara untuk menggabungkan anggota unit. NCT, yang merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, membuat debut resmi pada tanggal 4 April 2016 dengan sub-unit pertama mereka, NCT U, yang terdiri dari Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat