visitaaponce.com

Comeback Full Member, NCT akan Rilis Album Baru pada 28 Agustus

Comeback Full Member, NCT akan Rilis Album Baru pada 28 Agustus
Grup musik K-pop NCT.(Twitter NCT)

NCT baru-baru ini mengumumkan comeback yang sangat dinantikan dengan album studio keempat mereka yang berjudul 'Golden Age.' Dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Agustus, album ini akan menjadi comeback album pertama mereka dalam lebih dari setahun sejak album sebelumnya, 'Universe,' yang dirilis pada bulan Desember 2021.

Dalam sebuah pernyataan oleh SM Entertainment pada Rabu (9/8), dikonfirmasi bahwa semua 20 anggota NCT akan tampil dalam album ini. Penggemar dapat mengharapkan total 10 lagu, termasuk lagu utama ganda 'Golden Age' dan 'Baggy Jeans.' ‘Baggy Jeans’ akan dinyanyikan oleh Taeyong, Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Mark.

Sebelum rilis album, NCT akan memberikan hiburan kepada penggemar mereka dengan konser berjudul "NCT NATION: To The World" pada tanggal 26 Agustus di Stadion Incheon Munhak. Diharapkan bahwa grup ini akan mempersembahkan beberapa lagu baru mereka selama acara ini, juga menambah kegembiraan mengenai comeback mereka.

Baca juga: 7 Tahun Berkarier Bersama, Anggota Blackpink Saling Ucapkan Selamat Lewat Instagram

Comeback ini sangat penting bagi penggemar karena kelima anggota NCT yang menjadi bagian dari sub-unit NCT U untuk hits ikonik mereka "The 7th Sense" oleh Taeyong, Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Mark, akan berkumpul kembali untuk lagu baru di album ini. Dirilis pada tahun 2016, "The 7th Sense" tetap menjadi favorit penggemar dan dianggap sebagai salah satu lagu representatif dari NCT. Dengan kerumitannya dan koreografi yang menantang, kemampuan para anggota untuk tampil dengan sempurna dalam lagu ini telah menjadi legendaris.

Baca juga: Jadi Headline di Lollapalooza, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan Grup K-pop Txt

Selain kontribusi mereka, album ini juga akan menampilkan lagu-lagu dari NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan lainnya. Penggemar tidak sabar untuk larut dalam musik dan mendukung grup favorit mereka saat mereka memulai babak baru yang menarik ini.

NCT secara keseluruhan terdiri dari 20 anggota, antara lain Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, WinWin, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, Chenle, dan Jisung.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat