visitaaponce.com

NCT Dream Umumkan Jadwal Konser di Jakarta

NCT Dream Umumkan Jadwal Konser di Jakarta
Jadwal konser The Dream Show 3 dari grup NCT Dream.(Dok. Instagram @nct_dream)

GRUP K-Pop NCT Dream memberikan kabar gembira untuk penggemarnya di Indonesia. Grup yang beranggotakan Mark, Jisung, Haechan, Chenle, Renjun, Jaemin dan Jeno itu mengumumkan akan menggelar konser pada Mei mendatang.

 

Dikutip dari laman resmi Instagram NCT Dream, konser bertajuk The Dream Show 3 itu akan berlangsung di Jakarta pada 18 Mei 2024. Sayangnya, sejauh ini manajemen belum mengumumkan di mana lokasi konser, harga tiket dan promotor penyelenggara konser.

Baca juga : Sijeuni Gempar, NCT Dream Balik Lagi ke Indonesia?

 

Kendati ini bukan kali pertama NCT Dream menyambangi Jakarta, gelaran The Dream Show 3 di Jakarta terasa special. Pasalnya Grup K-pop yang dinaungi  SM Entertainment memilih Indonesia sebagai negara luar Korea Selatan kedua yang mereka singgahi pada konser tersebut setelah Jepang (Osaka).

 

Baca juga : BigBang Festival 2023 Tawarkan Diskon Besar-bsaran dan Berhadiah Emas

Jika melihat jadwal yang dirilis, tur konser The Dream Show 3, pertama berlangsung di Seoul (Korea Selatan) pada 2-4 Mei, sementara di Osaka (Jepang) pada 11-12 Mei.

 

Setelah Tampil di Jakarta, NCT Dream bakal kembali menggelar konser di Tokyo (Jepang) pada 25-26 Mei, dilanjutkan konser di Nagoya (Jepang) pada 2 Juni, Hong Kong pada 15-16 Juni, Bangkok (Thailand) pada 22-23 Juni, Singapura pada 29-30 Juni dan Manila (Filipina) pada 10-11 Agustus.

Baca juga : NCT Dream Lanjutkan Tur The Dream Show 2 pada Tahun Ini

 

Selain menggelar konser di kawasan Asia, NCT Dream juga mengungkap akan menggelar konser di kawasan Amerika Latin pada rentang Agustus-September, Amerika Serikat pada September dan kawasan Eropa pada Oktober dan November. (M-1)

 

Baca juga : Meski Sakit, Antony Costa "Blue" Tetap Hibur Penggemar Indonesia

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat