visitaaponce.com

NCT 127 Akan Rilis Album Spesial Musim Dingin, Be There For Me

NCT 127 Akan Rilis Album Spesial Musim Dingin,
Mini Album musim dingin NCT 127 bertajuk Be There For Me(Instagram NCT 127)

BOYBAND Korea Selatan, NCT 127 menghebohkan penggemar dengan pengumuman resmi kembalinya melalui album mini spesial musim dingin berjudul "Be There For Me". Kabar gembira itu disertai dengan rilis tracklist yang mengungkapkan deretan lagu yang akan mengisi album tersebut. 

Sebelumnya, grup ini memperoleh kesuksesan besar lewat album "Fact Check" yang dirilis pada 6 Oktober. Perlu diingat bahwa NCT merupakan sebuah proyek besar yang terdiri dari enam sub-unit, yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT DoJaeJung, dan NCT NEW TEAM.

Album spesial musim dingin ini akan memanjakan penggemar dengan tiga lagu andalan, yaitu "Be There For Me", "White Lie", dan "Home Alone". 

Baca juga : Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Fact Check NCT 127

Penantian akan segera berakhir pada 22 Desember pukul 14.30 waktu Korsel, ketika video musik untuk lagu utama "Be There For Me" akan dirilis bersamaan dengan peluncuran album secara keseluruhan. Para penggemar juga dapat memperoleh salinan fisik dari single album ini mulai 26 Desember.

Tidak hanya tracklist, namun juga gambar teaser khusus yang dirilis mencuri perhatian. Poster teaser itu menampilkan nuansa hangat dan retro, menciptakan atmosfer yang cocok untuk proyek musim dingin ini. Lirik yang tertulis di salah satu poster, 'I wanna know would you be there for me baby if I need you now?' memberikan petunjuk bahwa "Be There for Me" merupakan lagu cinta musim dingin yang penuh makna.

Baca juga : Puma dan NCT 127 Sapa Penggemar Indonesia Melalui Raffle Foto 

Sub-unit ini, yang terdiri dari sembilan anggota, yaitu Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, WinWin, Mark, Haechan, dan Jungwoo, bersama dengan anggota tidak aktif saat ini, WinWin, telah mencatat prestasi baru dengan album studio kelima mereka, "Fact Check". 

Dalam minggu pertama perilisannya, album tersebut sukses terjual sebanyak 1.628.953 kopi menurut data Hanteo, mencatat pencapaian yang membanggakan dari tanggal 6 hingga 12 Oktober.

"Fact Check," album terbaru mereka yang dirilis pada 6 Oktober, bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya, langsung mendapatkan jutaan tontonan dan streaming dari seluruh penjuru dunia. 

Dalam album tersebut, terdapat sembilan lagu yang melengkapi pengalaman mendengarkan, seperti "Space," "Parade," "Angel Eyes," "Yacht," "Je Ne Sais Quoi," "Love Is A Beauty," "Misty," "Real Life," dan tentu saja, lagu utama yang mencuri perhatian, "Fact Check." 

Antusiasme para penggemar terus meningkat menjelang kembalinya NCT 127 dengan proyek musim dingin yang diharapkan akan menyapu penggemar dengan kehangatan musik dan nuansa retro yang khas. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat