visitaaponce.com

Ini Lima Grup Musik K-pop yang akan Konser Tahun 2024 di Indonesia

Ini Lima Grup Musik K-pop yang akan Konser Tahun 2024 di Indonesia
Grup band asal Korea Selatan, Xdinary Heroes.(Dok. Instagram Xdinary Heroes)

INDONESIA akan menjadi tuan rumah bagi lima grup musik Korea Selatan atau K-pop yang memeriahkan panggungnya pada awal tahun 2024. Sebelumnya, Golden Disc Awards (GDA) ke-38 akan membuka tirai acara pada 6 Januari 2024.

Golden Disc Award (GDA) akan di laksanakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Dengan menampilkan kehadiran bintang-bintang ternama seperti Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung sebagai pembawa acara, sementara Stray Kids, Enhypen, Stayc, dan NewJeans yang akan memukau penonton dengan penampilan mereka.

Namun, kegembiraan penikmat musik K-Pop Indonesia tak berhenti di situ. Berikut adalah lima grup musik Korea Selatan yang akan menggelar konser di Tanah Air pada 2024:

Baca juga: G-Dragon Resmi Tinggalkan YG Entertainment Setelah Kontroversi Narkoba

1. Lucy

Dok. Instagram Lucy

Grup musik asal Korea Selatan, Lucy, akan menghibur penggemar di Jakarta pada 6 Januari 2024 di Balai Sarbini. Dengan anggotanya yang berbakat seperti Cho Wonsang, Choi Sangyeop, Shin Gwangil, dan Shin Yechan, Lucy menjanjikan pengalaman musik yang memikat hati. Konser perdananya di Indonesia akan mengusung tema “We Are Landing”

2. NCT 127: Neo City Menyapa Jakarta

Dok. Instagram NCT 127

NCT 127 yang merupakan sub-unit kedua dari NCT akan menggebrak panggung dengan konser ketiganya dengan tema "Neo City: Jakarta - The Unity,". Konser ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai pada 13 dan 14 Januari 2024 di Arena, Senayan. Debut mereka di M Countdown dengan lagu "Firetruck" pada 7 Juli 2016 menjadi awal perjalanan gemilang grup ini.

Baca juga: V dan Jungkook BTS Pamer Dada Sebelum Wajib Militer

3. The Rose: Tur Konser Pertama di Indonesia

Dok. Instagram The Rose

The Rose adalah grup musik asal Korea Selatan. Dalam konsernya The rose menggerlar tour konser bertajuk “Dawn To Dusk Asia/Europe dan menjadikan Jakarta sebagai konser pembuka untuk tur Asia Eropanya. Konser ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada 18 Januari 2024. Dengan anggotanya Hajoon, Woosung, Dojoon, dan Jaehyung, The Rose menjanjikan performa yang mendalam.

4. Xdinary Heroes: Gebrakan Rock yang Dinanti-nanti

Dok. Instagram Xdinary Heroes

Grup musik rock Xdinary Heroes akan membuat konser perdananya di Jakarta pada 2 Maret 2024. Dengan enam anggota, mereka debut di bawah naungan JYP Entertainment dan Studio J pada Desember 2021 dengan single "Happy Death Day." konser ini akan digelar pada The Kasablanka Hall tepat pukul 18:30 WIB.

5. IVE: Tur Konser Dunia yang Dinanti K-Pop Lovers

Dok. Instagram IVE

Grup K-Pop IVE, yang terdiri dari An Yujin, Gaeul, Rei, Jang Wonyoung, Liz, dan Leeseo, akan menyajikan tur konser dunia pertamanya di Jakarta pada 24 Agustus 2024. Memilih Ice BSD City Hall 5-6 sebagai tempat konser perdananya. Diketahui mereka memulai debutnya pada 1 Desember 2021 dengan single berjudul "Eleven."

Antisipasi tinggi dari para penggemar musik Korea Selatan di Indonesia menjadikan tahun 2024 sebagai tahun yang menjanjikan dengan serangkaian acara konser yang akan memukau dan meninggalkan kenangan tak terlupakan. Jadi, nikmati tahun depan dengan serangakian keseruan konser grup band favorite Anda, ya!.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat