visitaaponce.com

NCT Dream Tuntaskan Konser Dream Show di Amerika Utara Saat Jeno Berulang Tahun Ke-23

NCT Dream Tuntaskan Konser Dream Show di Amerika Utara Saat Jeno Berulang Tahun Ke-23
NCT Dream(Instagram @nct_dream)

SAAT berakhirnya The Dream Show 2: In A Dream di Amerika Utara, NCT Dream merayakan ulang tahun salah satu anggota mereka, yakni Jeno, yang berulang tahun pada Minggu (23/04).

Jeno, yang memiliki nama asli Lee Jeno merupakan dancer, vokalis, juga rapper dalam NCT. Ia juga tergabung dalam sub-unit NCT yakni NCT Dream

Profil Singkat Jeno

Baca juga : Cedera Kaki, Chenle NCT Dream Batasi Kegiatan

  • Nama Lengkap: Lee Je-no
  • Nama Panggung: Jeno
  • Tempat Lahir: Incheon, Korea Selatan
  • Tanggal Lahir: 23 April 2000
  • Posisi: Dancer, Rapper, Vokalis
  • Tinggi Badan: 177 cm
  • Berat Badan: 58 kg
  • Golongan Darah: A
  • Grup: NCT
  • Sub-Unit: NCT Dream

Jeno memiliki minat yang kuat dalam fotografi dan telah mengembangkan hobinya ini selama bertahun-tahun, sebagaimana terlihat dari unggahan fotonya di media sosial. Selain itu, ia juga tertarik pada otomotif dan sering merancang mobil.

Jeno memiliki julukan 'Nojam' yang melekat pada dirinya karena kurangnya kecerdasan humor dibandingkan anggota NCT lainnya.

Soompi--Jeno

Baca juga : NCT Dream Bersiap Lakukan Combeback dengan Album Glitch Mode

Meskipun memiliki riwayat alergi terhadap bulu binatang, ia tetap memelihara tiga ekor kucing bernama Bongsik, Seol, dan Nal sejak sebelum debut dengan NCT Dream.

Selain menjadi idol, Jeno juga menunjukkan bakatnya dalam akting dan musik dengan berpartisipasi dalam acara televisi dan kolaborasi dengan artis SM lainnya serta menulis dan mengaransemen lagu. Bahkan, ia juga tampil sebagai cameo di sebuah web drama. 

Di usianya yang ke-23 ini, Ia telah melangsungkan beberapa konser di berbagai negara dan konser kali ini adalah tur pertama dia dan grupnya ke Amerika Serikat (AS).

Baca juga : WayV akan Tampil di Indonesia pada April

"Karena ini adalah tur AS pertama kami, itu sangat berarti bagi semua anggota. Itu adalah waktu yang sangat berharga, dan terima kasih kepada Czennies, kami dapat bersinar di setiap penampilan," kata grup tersebut saat pertunjukan terakhir mereka, yang diadakan di Seattle. 

"Sayang sekali ini penampilan terakhir, tapi kami akan kembali secepat mungkin, jadi tolong tunggu kami!" lanjut NCT Dream.

NCT Dream akan menuju ke Filipina selanjutnya, tampil di SM Mall of Asia Arena Manila pada 29 dan 30 April. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat