visitaaponce.com

Suga BTS Mengaku Cinta Makanan Indonesia

Suga BTS Mengaku Cinta Makanan Indonesia
Suga BTS dalam live di weverse(Weverse)

SUGA BTS membahas tentang kecintaannya pada makanan Indonesia dalam siaran live Weverse terbarunya. Suga juga menyinggunh soal minuman yang dibawanya di atas panggung di Indonesia.

Suga BTS akhirnya melakukan live setelah menuntaskan konser di Thailand. Suga melakukan live di Weverse sambil makan-makan setelah konser. 

Ini adalah live pertama Suga setelah mampir manggung di beberapa kota sebagai solois Agust D, sehingga Army mempunyai banyak pertanyaan.

Baca juga: Album Face Jimin dan D-Day Suga BTS Dianugerahi Plakat dari Melon

Selama konser di Jakarta pada 26 hingga 28 Mei lalu, Suga sempat batuk-batuk cukup parah. Jadi alih-alih miras seperti yang dibawa ketika tur di AS, Suga membawa minuman berwarna kuning yang merupakan campuran lemon.

"Kalian penasaran dengan minuman lemon kuning yang kuminum selama konser? Aku minum banyak sejak konser di Jakarta, kalian benar-benar ingin tahu apa itu?" kata Suga.

Baca juga: uga BTS dan Halsey Kembali Duet Untuk OST Video Game Diablo 4

Bukannya memberitahu Army minuman yang dibawanya saat manggung, Suga justru menggoda mereka. Alhasil minuman lemon masih menjadi misteri.

"Apakah kamu ingin tahu apa itu? Sepertinya kalian tidak terlalu penasaran. Aku tidak harus memberitahu kalian," lanjutnya.

Selain itu, terungkap ternyata Suga sangat menyukai makanan Indonesia. Meski tidak menyebutkan apa saja yang dilahap, Suga selalu memesan makanan lokal ketika berada di Jakarta bak ketagihan.

"Kalian tidak tahu betapa aku menyukai makanan Indonesia... aku memakannya setiap hari saat berada di sana," ungkapnya.

Selain makan banyak jenis masakan, Suga juga mengabarkan bahwa dirinya makan dengan baik selama di Jakarta.

"Apa yang kumakan di sana? Aku meminta semua makanan lokal dan makan banyak," beber Suga.

Sementara itu, Suga menggelar tur Agust D setelah merilis album D-Day pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Setelah Take Two rilis, rangkaian BTS Festa 2023 masih berlanjut hingga sepanjang paruh pertama Juni. Serangkaian event spesial ultah grup besutan BigHit Music ini akan ditutup dengan BTS 10th Anniversary Festa di Yeouido pada 17 Juni mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat