visitaaponce.com

Jungkook BTS Ucapkan Selamat Tinggal Sementara Lewat Surat Emosional untuk Penggemar

Jungkook BTS Ucapkan Selamat Tinggal Sementara Lewat Surat Emosional untuk Penggemar
Anggota BTS, Jungkook.(AFP)

MOMEN haru menyelimuti para penggemar BTS karena Jungkook, anggota termuda dari grup tersebut, mengungkapkan perasaannya melalui surat singkat yang emosional kepada para penggemarnya. Melalui platform Weverse, Jungkook mengumumkan niatnya untuk memulai wajib militernya pada bulan Desember.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada BTS Army atas cinta dan dukungan yang tak henti-hentinya. Dengan penuh harap, ia berjanji akan kembali sebagai versi diri yang lebih matang.

Dalam surat yang diunggahnya di WeVerse pada hari Rabu (22/11), Jungkook mengalirkan kata-kata penuh kasih untuk para penggemarnya.

Baca juga: RM, Jimin, V dan Jungkook Wamil. BTS Vakum Sampai 2025

"Saat saya membagikan berita ini, satu sisi hati saya terasa berat, tapi di sisi lain, saya teringat akan kenangan indah bersama Army, sehingga hati saya dipanaskan," tulisnya.

"Setiap momen yang saya habiskan bersama kalian adalah waktu tercerah dalam hidup saya. Tawa, dukungan, dan cinta Army membawa saya hingga ke titik ini. Terima kasih banyak atas mendukung impian saya dan berjalan bersama saya dengan diam."

Baca juga: Empat Anggota BTS Mulai Proses Persiapan Wajib Militer

Jungkook memohon agar para penggemar sabar menantikan kembalinya dirinya setelah menjalani dinas militernya.

"Saya berhati-hati untuk meminta kalian menunggu saya selama saya di militer. Satu setengah tahun adalah waktu yang cukup lama, jadi saya tidak bisa mengungkapkan keinginan egois apa pun," tambahnya.

"Saya berjanji akan kembali di panggung dengan sisi yang lebih matang seperti yang selalu saya tunjukkan. Saya harap kehidupan Army selalu penuh tawa dan kebahagiaan."

Surat tersebut ditutup dengan pesan yang penuh cinta dari Jungkook, "Saya harap kalian mengisi kehidupan sehari-hari Army dengan sehat dan indah. Saya akan sangat merindukan kalian sambil menunggu hari kita bertemu lagi dan berbicara tentang sesuatu yang baru. Jangan sakit dan tetap sehat. Saya mencintai kalian."

Surat dari Jungkook datang sehari setelah label BTS, Big Hit, mengumumkan bahwa ia bersama dengan Jimin, V, dan RM akan memulai proses pendaftaran militer.

"Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut seiring berjalannya waktu," tulis label tersebut.

"Kami meminta dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook sampai mereka menyelesaikan tugas wajib militer mereka dan kembali dengan selamat," lanjut pesan itu. "Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan usaha untuk memberikan dukungan bagi para artis kami. Terima kasih."

Para Army berharap bahwa para member BTS akan kembali bersatu setelah menyelesaikan kewajiban mereka, mempersembahkan lebih banyak karya spektakuler di masa mendatang.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat