visitaaponce.com

Sukses Sebagai Influencer, Ryans Rayel Bangun Bisnis Manajemen Artis

Sukses Sebagai Influencer, Ryans Rayel Bangun Bisnis Manajemen Artis
Ryans Rayel(Instagram)

MENJADI seorang influencer membuat Ryans Rayel menjadi sosok yang dikenal masyarakat luas. Dengan followers instagramnya yang menembus angka 100 ribu, Ryans kerap mendapat banyak endorsement yang mendatangkan uang tidak sedikit.

Namun, pria asal Majalengka, Jawa Barat ini justru lebih suka berada di 'belakang layar'. Ia mengaku lebih 'terpanggil' menjadi seseorang yang memoles seorang artis. Hal itulah yang membuat Ryans memutuskan mendirikan perusahaan manajemen artis yang diberi nama Ryans Rayel Entertainment.

"Pada dasarnya, saya suka dunia entertainment atau hiburan. Karena itu saya memutuskan untuk menggeluti dunia hiburan dengan mendirikan perusahaan manajemen artis," ungkap Ryans.

Dikatakan, Ryans Rayel Entertainmen akan lebif fokus menangani penyanyi untuk diorbitkan. Bukan tanpa alasan, Ryans memilih untuk lebih fokus menangani para penyanyi.

Menurutnya, dunia bisnis hiburan khususnya musik saat ini kian membaik usai tidur panjang akibat pandemi Covid-19. Konser-konser musik saat ini makin sering berlangsung. "Konser musik sudah normal kembali setelah sempat vakum karena Covid-19," katanya.

Lebih jauh, Ryans mengatakan perusahaan yang dipimpinnya ini akan terbuka soal kontrak dengan artis yang ditangani. "Kontrak eksklusif. Soal durasi tergantin perjanjian yang disepakati dengan artis yang bersangkutan. Bisa 3 tahun hingga 5 tahun," ujarnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat