visitaaponce.com

Naura Ayu Raih Penghargaan Indonesias Beautiful Women IBW

Naura Ayu Raih Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW)
Aktris dan penyanyi Naura Ayu (kiri) dan aktor Devano Danendra.(Ist)

KINI Naura Ayu kerap mencuri perhatian. Perempuan kelahiran 18 juni 2005 ini, semakin tampak dewasa. Naura Ayu juga semakin cantik dan mempesona. Ia kerap membagikan potret dirinya di laman instagram pribadi.

Naura kini mengikuti jejak sang ibu, Nola B3, menjadi seorang penyanyi. Selain itu, ia kerap menjadi aktris dan bintang iklan.

Naura Ayu merupakan sosok multitalenta. Ia mengawali karier di industri hiburan sebagai penyanyi cilik di tahun 2013. Di usianya yang baru 8 tahun, ia sudah merilis album perdananya yang berjudul Dongeng.

Baca juga: Naura Ayu dan Sembilan Musikus Baru Masuk Radar Indonesia 2023 Spotify

Sukses di dunia tarik suara, ia melebarkan sayapnya menjajal seni peran. Ia debut sebagai pengisi suara atau dubber tokoh Bella untuk film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos di tahun 2016.

Ia pun kembali menjadi pemeran untuk film Naura & Genk Juara (2017) dan DoReMi & You (2019). Tak hanya berakting, di film Naura & Genk Juara, ia juga mengisi original soundtrack film tersebut lewat lagu Berani Bermimpi.

Pemeran Utama Series "My Nerd Girl" 

Tak sampai situ, darah kelahiran Jakarta ini menjadi pemeran utama series My Nerd Girl sebagai Farad an Rea (2002).

Tahun ini Naura akan memasuki usia 18 tahun dan pesonanya semakin terpancar. Ia berhasil mengeluarkan karya-karya keren dan hebatnya sendiri. Tak heran lagi jika Naura akhirnya menjadi inspirasi untuk anak-anak dan remaja di Indonesia.

Baca juga: Bak Kakak-Adik, Netizen Juluki Naura dan Sandrinna dengan 'Nausan'

Naura ayu memiliki kepribadian yang indah. Dalam segala hal yang dilakukannya, ia menghadirkan pesan-pesan positif yang mengajak penggemarnya untuk percaya diri dan mewujudkan potensi terbaik dalam diri mereka serta menyebarkan kebaikan di sekitar.

Bertepatan dengan hari jadi ke-15, majalah HighEnd memberikan apresiasi penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) kepada perempuan-perempuan Indonesia cantik, berprestasi dan inspirasi dengan mengusung tema tahun ini yaitu “Women Impact Women”.

Naura Ayu menjadi salah satu perempuan menginspirasi dari kalangan musisi yang mendapat penghargaan di Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2023.  

Naura Ayu terpilih karena prestasi dan pencapaiannya yang dapat menginspirasi perempuan Indonesia lainnya.

Menurutnya, segala sesuatu yang dilakukan oleh perempuan sangatlah ber-impact atau berpengaruh. Sehingga dapat jadi contoh pula bagi wanita-wanita lainnya di luar sana, agar dapat meraih cita-cita dan impiannya.

"Jadi aku berharap dari acara ini kita semakin banyak menemukan perempuan-perempuan hebat yang saling menginspirasi," katanya.

Series My Nerd Girl menuai kesuksesan di musim pertamanya, tak heran di season 2 ini penggemar menantikannya.

Baca juga: Devano Danendra Fokus Syutinng Season 2 Serial My Nerd Girl

Apalagi, Series My Nerd Girl di season 2 masih dibintangi oleh pemeran utama di musim pertamanya yaitu Naura Ayu dan Devano Danendra.

My Nerd Girl season 1 menceritakan tentang saudara kembar bernama Fara dan Rea (Naura Ayu).

Fara dikenal sebagai siswi culun di sekolahnya. Setelah saudari kembarnya bunuh diri, membuat Rea menyamar menjadi sang adik untuk mencari mencari tahu misteri dibalik kejadian yang menimpa sang adik. 

Rea dan Fara memiliki karakter yang berbeda sehingga awalnya Rea cukup sulit untuk mengikutinya. Banyak kejutan yang dihadapi Rea selama berpura-pura menjadi Fara, teman-teman Farah sering bertindak kasar dan mem-bully-nya.

Rea merasa kesal namun harus menahan rasa ingin membalas perlakuan tersebut agar tidak dicurigai.

Bersama-sama dengan Reyhan (Devano Danenra), Rea mengungkap fakta dan melewati banyak kejadian aneh,

Petunjuk demi petunjuk sudah terkumpul mulai dari lukisan Fara, video rekaman Fara, hingga video yang ada di HP Mama Fara, hingga pada akhir-nya misteri kematian Fara terungkap, yang mendorong hubungan kedua-nya menjadi semakin dekat. 

Baca juga: Multivision Jalin Kerja Sama dengan Penulis Novel Pidi Baiq

Season pertama-pun berakhir dengan Rea yang memilih untuk pergi sekolah di luar negeri, dan status mereka yang berubah menjadi Long Distance Relationship (LDR).

Pada My Nerd Girl Season 2, para penonton akan kembali disuguhkan dengan misteri-misteri baru yang muncul dalam lingkaran pertemanan mereka.

Setelah satu tahun, Rea kembali untuk mengungkapkan sebuah misteri yang tiba-tiba saja menghantui sekolah lamanya dan orang-orang disekitarnya.

Pada awalnya Rea dihampiri dan dimintai pertolongan oleh seorang  gadis, namun ternyata permintaan itu dianggap rea hanya permintaan biasa.

Baca juga: Film Kutukan Peti Mati akan Tayang 20 Juli

Namun sayangnya, permintaan tolong yang mulanya dianggap sepele oleh Rea malah berujung pada kematian gadis tersebut.

Berawal dari adanya rasa bersalah yang muncul pada diri Rea, ia memutuskan untuk kembali ke SMA Bibit Bangsa dan mulai menelusuri setiap kejadian yang dialami Gadis itu. 

Gadis itu diketahui terbunuh setelah dirinya selama berhari-hari diteror oleh seorang penguntit. Beruntung, sang pembunuh ternyata sempat meninggalkan jejak berupa sehelai bulu berwarna putih. Clue penting tersebut, ditemukan pada gengaman telapak tangan Gadis.

Lalu seperti apa kisahnya? Dan bagaimana cara Rea dan teman temannya untuk mengungkap siapa dibalik misteri pembunuhan ini?
Nantikan Serial My Nerd Girl season 2. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat