visitaaponce.com

Kembali Usai Hiatus 5 Tahun, Infinite Kejutkan Penggemar dengan Tur di Asia

Kembali Usai Hiatus 5 Tahun, Infinite Kejutkan Penggemar dengan Tur di Asia
Grup Kpop Infinite bersiap tur di Asia(Ist)

Agensi Infinite, Infinite Company, merilis poster teaser dan jadwal tur untuk ‘2023 Infinite Concert 'Comeback Again', di media sosial resmi mereka, belum lama ini. Poster teaser dengan desain yang mengesankan di mana cahaya misterius dari matahari terbit melambangkan bumi merupakan poster konser terbaru Infinite. 

Judul konser ‘Comeback Again’ ditulis di bagian atas poster dengan font tebal berwarna kuning yang kontras dengan latar belakang gelap.

Berdasarkan poster tersebut, Infinite akan memulai tur Asia mereka di Seoul pada tanggal 19 dan 20 Agustus di KSPO Dome. Setelah itu, tur akan dilanjutkan di Yokohama pada tanggal 27 Agustus, diikuti oleh Taipei pada tanggal 2 September, dan Macau pada tanggal 9 September.

Baca juga: Dua Personel Infinite akan Main Drama Korea Bareng

Sebelum pengumuman Tur Asia dari grup Kpop Infinite, agensi baru mereka merilis teaser gambar comeback yang menampilkan logo baru grup tersebut dengan tulisan Time to Infinite. Agensi tersebut juga membagikan tanggal comeback yang jatuh pada 31 Juli.

Comeback ini menjadi tanda bahwa mereka kembali sebagai grup lengkap setelah lima tahun sejak album studio ketiga mereka Top Seed, dirilis pada 2018 silam.

Baca juga: Woohyun Susul Rekan-Rekannya di Infinite Tinggalkan Woollim

Penggemar Infinite menjadi terharu setelah mendengar kabar comeback idol mereka. Mereka telah menunggu bertahun-tahun untuk melihat idol mereka kembali bersatu untuk sebuah lagu, tetapi mereka juga mendapatkan bonus berupa Tur Asia. Penggemar merasa kaget karena sulit bagi mereka untuk mempercayai bahwa comeback ini nyata, mengingat rumor tentang grup ini kembali dengan musik baru telah beredar di internet sejak lama.

Infinite siap untuk melakukan tur setelah 7 tahun. Setiap anggota grup, Sunggyu, Hoya, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L (juga dikenal sebagai Kim Myung Soo), dan Sungjong, meninggalkan agensi Woollim Entertainment satu per satu, namun grup ini tidak pernah bubar.

Anggota Infinite, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong bersatu kembali untuk merayakan ulang tahun debut ke-13 mereka bersama penggemar. Ini adalah salah satu pertemuan yang paling dinantikan karena grup ini tidak aktif selama 5 tahun.

Penggemar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka dan mengirimkan cinta dan dukungan tak terbatas kepada grup. Mantan anggota Hoya tidak berpartisipasi karena ia telah meninggalkan grup pada tahun 2017. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat