visitaaponce.com

Enzy Storia Putuskan Rehat dari Dunia Entertainment untuk Dampingi Suami

Enzy Storia Putuskan Rehat dari Dunia Entertainment untuk Dampingi Suami
Enzy Storia(Instagram @enzystoria)

PASCAMENIKAH, selebritas Enzy Storia Leovarisa diketahui tinggal di Washington DC, Amerika untuk menemani suaminya, Molen Kasetra, yang merupakan Diplomat Muda RI. Dia banyak mengunggah berbagai momen dirinya di luar negeri bersama suaminya.

Enzy merasa kehidupan setelah pernikahan tidak terlalu berpengaruh pada dirinya. Pasalnya dia menegaskan dirinya terbiasa hidup mandiri.

“Married life happy sih. Enggak ada perbedaan gimana-gimana, mungkin karena biasanya tinggal sendiri sekarang ada orang aja. Karena gue biasa ngurusin sendiri, jadi dari pagi gue udah tahu harus ngapain. Jadi enggak kayak jadi istri tuh capek ya atau gimana. Kayak nyiapin makanan bisasanya buat sendiri tapi sekarang buat berdua gitu. Alhamdulillah, happy sih karena gue ketemu pasangan yang sefrekuensi sama gue,” ungkapnya dalam YouTube Vindes.

Baca juga: Tinggalkan Rekannya, Enzy Ikut Suami ke Amerika Serikat

Lebih lanjut, Enzy menceritakan awal mula kedekatannya dengan Molen Kasetra. Enzy menyatakan dirinya sempat mencari tahu terlebih dahulu mengenai seluk beluk sang suami.

Karena suaminya dulu merupakan penyiar radio, dia sempat meminta tanggapan dari Desta dan Vincent mengenai sosok suaminya seperti apa. Ternyata, suami Enzy merupakan teman dekat dari istri Vincent.

Dari situ, keduanya pun semakin dekat dan mulai menjalin hubungan. Bahkan hubungan Enzy dan Molen sudah berjalan 2 tahun sebelum keduanya memutuskan menikah. Huhungannya pun tidak diketahui oleh publik.

Baca juga: Enzy Menikah, Ini Foto-foto Bersama Molen saat Masih Pacaran

Menurut Enzy, hubungannya yang dirahasiakan ini merupakan bagian dari kehidupan privasinya. Hal ini juga dia lakukan kepada keluarganya.

“Dirahasiakan karena pilihan. Kita kan sebagai publik figur tuh kehidupan kita diketahui sama semuanya. Kalau ada yang masih bisa gue jaga bukan dari pasangan doang, tapi orangtua, adik dan lainnya enggak pernah gue publish. Gue jadikan mereka sebagai bahan privasi gue aja,” ujar Enzy.

Enzy memutuskan untuk pergi menemani suaminya yang berstatus sebagai Diplomat Muda RI di AS selama 6 bulan. Nantinya, Enzy mengatakan dirinya akan kembali lagi ke Indonesia selama 3 tahun dan setelahnya akan menunggu penempatan lagi suaminya di luar negeri.

Selain itu, tahun depan, Enzy juga berencana untuk memulai program guna mendapatkan momongan. Maka dari itu, dia belum bisa memastikan apakah tahun depan dia akan kembali lagi ke dunia entertain atau tidak.

“Tahun depan kan umur gue udah 32. Kayaknya gue pengen nyoba program (kehamilan). Tahun ini kan gue pengen happy aja sih, banyak kegiatan juga dan mau wisuda juga. Jadi tahun depan pengen nyoba program jadi belum tahu bakal balik ke Tonight Show atau enggak,” tandasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat