visitaaponce.com

Serial Sabtu Bersama Bapak akan Tayang 29 Juni

Serial Sabtu Bersama Bapak akan Tayang 29 Juni
Sabtu Bersama Bapak(Dok Prime Video)

SERIAL Sabtu Bersama Bapak berkisah tentang Gunawan (Vino G. Bastian), ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak-anaknya. Cerita dimulai ketika penonton diperlihatkan bagaimana pesan Gunawan membantu anak-anaknya mengarungi pelajaran hidup yang berbeda-beda. Termasuk dinamika keluarga, percintaan, kehilangan, identitas, dan perkembangan diri.

Serial ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Adhitya Mulya. Adhit juga menjadi penulis skenario di serial ini. Sementara Rako Prijanto duduk di kursi sutradara.

“Serial Sabtu Bersama Bapak akan memperlihatkan banyak kisah perjuangan dan ketangguhan sosok Gunawan,” bunyi keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Sabtu (10/6).

Baca juga: Teaser Serial Sabtu Bersama Bapak Dirilis

Serial yang diproduksi Falcon Pictures ini menghadirkan deretan bintang ternama. Selain Vino G. Bastian, juga ada Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. 

Dalam foto-foto perdana yang dikeluarkan, sekilas diperlihatkan masa lalu Gunawan dan istrinya, serta kehidupan dua anak mereka yang telah dewasa di masa sekarang. Serial ini akan tayang perdana pada 29 Juni di Prime Video Indonesia, serta tayang di lebih dari 240 negara.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat