visitaaponce.com

Menu Kolaborasi NewJeans-McDonalds Dibandrol Mulai Rp50 Ribu

Menu Kolaborasi NewJeans-McDonald’s Dibandrol Mulai Rp50 Ribu
Kolaborasi NewJeans-McDonald's bisa dinikmati di Indonesia mulai Rabu (12/7)(McDonald's)

GRUP idol K-Pop NewJeans digandeng McDonald's untuk menghadirkan varian menu baru. Menu kolaborasi bertajuk NewJeans Chicken Dance Campaign hadir di Indonesia mulai Rabu (12/7).

Kolaborasi McDonald’s dan NewJeans secara resmi diumumkan pada 26 Mei kemarin. Total ada 10 negara di Asia yang bisa menikmati kolaborasi antara McDonald's dengan NewJeans. Dimulai dari Korea Selatan, pada 1 Juni 2023.

Kemudian menyebar di negara Asia lainnya, seperti Filipina 13 Juni, Thailand 28 Juni, Indonesia 12 Juli, Brunei 1 September, Malaysia 7 September, Hong Kong 24 Oktober, dan Taiwan 25 Oktober mendatang.

Baca juga: Kolaborasi McDdonaldsxNewJeans, Simak Menu dan Cara Dapatkan Merchandise New Jeans

Produk kolaborasi McDonald's dan NewJeans ini berupa menu McNugget. Kemasan makanan yang mereka tawarkan juga terbilang unik, karena dibuat khusus dengan desain identik ala NewJeans yang sangat mewakili Gen Z.

Tak hanya produk makanan, namun ada juga tantangan menari (dance challenge) dari NewJeans. Mereka juga meluncurkan tarian dengan lagu khusus.

Baca juga: Agensi Bantah Lagu New Jeans Cookie Berkonotasi Seksual

Harga Makanan

Harga McD X NewJeans di Indonesia dijual mulai dari Rp50 ribuan. McD menyediakan beberapa paket yang bisa Anda beli mulai hari ini, Rabu 12 Juli 2023.

1. McSpicy Chicken Burger Rp 61.000
2. 6 pcs McNuggets Rp 58.500
3. 6 pcs Spicy McNuggets Rp 62.000
4. PaNas Special Rp 52.000
5. PaNas Wings Large Rp 48.000

Setiap outlet McD memiliki harga yang berbeda tergantung wilayahnya, juga termasuk merchandise yang akan ditawarkan.

Selain menu paket bundling x NewJeans yang disebutkan di atas, ada paket New eans Paket Special Kit McD x NewJeans. Isinya akan ada photocard member New Jeans dan merchandise lainnya.

Paket kit ini dijual dengan harga Rp 300-400 ribuan. 

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia sempat berkolaborasi dengan BTS pada 2021. Kolaborasi yang menghasilkan merek BTS Meal itu membuat heboh jagat raya. Bahkan, packaging edisi khusus BTS kala itu pun diperjualbelikan di e-Commerce di Indonesia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat