visitaaponce.com

Matt Damon Batal Rehat Karena Oppenheimer

Matt Damon Batal Rehat Karena Oppenheimer
Matt Damon membatalkan janjinya untuk rehat karena Christopher Nolan memintanya berperan di  Oppenheimer.(AFP)

KARIER yang sibuk dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga, hal ini dialami oleh Matt Damon dan pasangannya Luciana Barroso. Keduanya bahkan sempat menemui terapis untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Pertemuan dengan terapis itu membuat Matt berjanji untuk rehat sejenak dari dunia perfilman dan fokus membina rumah tangganya. Namun, rencana itu harus tertunda karena film Oppenheimer garapan sutradara kondang Christopher Nolan.

Seperti diketahui, Matt ikut dalam jajaran cast film Oppenheimer bersama Cillian Murphy, Robert Downey Jr, Florence Pugh, dan Emily Blunt. Film ini tentu tidak bisa Matt tolak.

Baca juga: Oppenheimer Ungkap Pemikiran di Balik The Manhattan Project yang Mengubah Dunia

Selain itu, perjanjian dengan istrinya juga memiliki pengecualian. Matt mengatakan jika Nolan memintanya untuk ikut dalam filmnya, dia harus mengikutnya.

“Satu pengecualian dalam perjanjian rehat saya dengan istri adalah jika Chris Nolan meminta saya untuk ikut dalam filmnya,” kata Matt dilansir dari Mirror.

Baca juga: Christopher Nolan masih Ogah Gunakan Smartphone

Keterlibatan Matt dalam film garapan Nolan tentu bukan hanya di film Oppenheimer saja. Sebelumnya dia juga pernah ikut bermain dalam film Interstellar. Dia meyakini jika Nolan pernah bekerja dengan satu aktor tertentu, tidak menutup kemungkinan aktor tersebut akan diajaknya kembali dalam proyeknya yang selanjutnya.

Meskipun terpaksa harus menunda janji kepada istrinya, Luciana rupanya membiarkan suaminya untuk ikut serta dalam film tersebut. Meskipun, saat itu merupakan momen di mana keduanya sedang memperbaiki hubungan mereka.

Oppenheimer merupakan film biopik tentang Julius Robert Oppenheimer yang merupakan orang pertama yang memproduksi bom atom saat perang dunia pertama. Dia merupakan fisikawan teoretis utama yang bekerja di Proyek Manhattan.

Diperkirakan, Oppenheimer dapat memeroleh keuntungan sampai US$50 juta dalam sepekan pembukaan filmnya. Meskipun demikian, film ini rilis berbarengan dengan film Barbie yang diperankan Margot Robbie. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat