visitaaponce.com

Christopher Nolan masih Ogah Gunakan Smartphone

Christopher Nolan masih Ogah Gunakan Smartphone
Christopher Nolan(AFP)

Christopher Nolan dikenal sebagai salah satu pesohor yang tidak menggunakan ponsel pintar atau smartphone. Ia pun memastikan masih akan bersikap seperti itu di sepanjang tahun ini.

Menurutnya, smartphone tidak banyak memberi kontribusi dalam kehidupannya sehari-hari dan profesinya sebagai sutradara dan penulis naskah film. Justru, alat tersebut hanya akan membuatnya terganggu dan tidak konsentrasi saat bekerja.

“Saya mudah teralihkan, jadi saya benar-benar tidak ingin memiliki akses ke internet setiap kali saya bosan,” ujar Nolan.

Baca juga: Christopher Nolan Pastikan Film Oppenheimer Dibuat 100% Tanpa CGI

Saking menghindari hal-hal yang berbau teknologi tinggi, ia bahkan mengirimkan naskah-naskah film secara langsung kepada para pemeran. Termasuk di film terbarunya, Oppenheimer. Nolan mengaku mengirim skrip kepada Robert Downey Jr dan Cillian Murphy.

Kendati demikian, Sutradara Trilogi The Dark Knight itu bukan berarti anti terhadap teknologi. Menurutnya, ada banyak hal baik yang bisa diciptakan karena keberadaan teknologi.

Baca juga: Christopher Nolan Kagum dengan Kisah Hidup Oppenheimer

“Saya pikir teknologi dan apa yang dapat diberikannya luar biasa. Pilihan pribadi saya adalah tentang seberapa terlibat saya. Ini tentang tingkat gangguan yang ingin saya hindari," tuturnya.

Christopher Nolan kembali menjadi perbincangan menyusul film terbarunya, Oppenheimer, yang akan segera tayang. Film yang mengisahkan fisikawan penemu bom atom itu tayang pada Rabu, 19 Juli 2023. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat