visitaaponce.com

Indonesia Bangga, Cakra Khan Lolos di Americas Got Talent 2023

Indonesia Bangga, Cakra Khan Lolos di America’s Got Talent 2023 
Chakra Khan jadi WNI kedua lolos audisi AGT 2023(Ist)

CAKRA Khan menjadi peserta asal Indonesia berikutnya yang berhasil lolos audisi America's Got Talent atau AGT 2023 mengikuti jejak Putri Ariani. America's Got Talent membagikan video penampilan Cakra Khan di panggung AGT, Rabu (19/7).

Video yang berjudul 'Anda tidak akan PERCAYA suaranya! Penampilan penuh perasaan Cakra Khan memukau para juri' tersebut menampilkan nyanyian 2 lagu dari Cakra Khan. Namun, penampilannya sempat diinterupsi oleh salah satu juri AGT, yaitu Simon Cowell.

Saat sedang menyanyikan lagu Make It Rain, Simon Cowell memintanya untuk membawakan lagu yang lain. Simon mengakui bahwa Ia tidak menyukai lagu tersebut.

Baca juga: Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di Ajang America’s Got Talent

"Saya pikir Anda memiliki suara yang bagus. Saya tidak suka tracknya,” kata dia.

Cakra Khan kemudian membawakan lagu kedua yang berjudul No Woman No Cry. Cakra Khan mendapatkan standing applause dari keempat juri, yakni Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum. Para penonton juga ikut berdiri sambil memberikan aplaus meriah yang menggemuruh di studio.

Baca juga: Putri Ariani Diangkat Menjadi Duta Kekayaan Intelektual 2023

Ia mendapatkan 4 suara 'yes' dari para juri beserta pujian atas kemampuannya dalam bernyanyi.

'Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat memikat," kata Heidi Klum.

"Jarang sekali mendengar suara seperti itu. Lagu kedua membuatku semakin mengenal dirimu dan semakin tertarik. Aku sangat menyukai suaramu, sangat suka," ucap Simon.

Sebelum memulai bernyanyi, Cakra memperkenalkan diri sebagai penyanyi asal Indonesia dan mengaku sebagai penggemar musik soul dan blues. Ia juga ditanya apa yang akan dilakukannya jika memenangkan kontes ini.

"Aku ingin menciptakan tempat perlindungan hewan," jawab Cakra Khan.

Mendengar kabar gembira itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang berasal dari kampung yang sama dengan Cakra Khan yakni Pangandaran, Jawa Barat, turut mengucapkan selamat kepadanya.

"Selamat Cakra, Ikut bangga sebagai orang Pangandaran," tulisnya bersama dengan cuplikan video penampilan Cakra Khan.

Sebelumnya, video Putri Ariani yang lolos di AGT sebelumnya sudah diunggah pihak AGT pada bulan Juni kemarin. Selain mendapatkan 4 yes, Putri Ariani juga mendapatkan golden buzzer untuk tahap selanjutnya dari AGT. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat