visitaaponce.com

Urutan Film Mission Impossible dari Awal Rilis Hingga yang Terakhir

Urutan Film Mission Impossible dari Awal Rilis Hingga yang Terakhir
Urutan nonton Mission Impossible.(AFP)

FILM Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1 adalah film ketujuh dalam seri Mission Impossible, yang ditayangkan pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Seri Mission Impossible sebelumnya juga mencakup tiga serial televisi yang ditayangkan pada 1960-an. Cerita berfokus pada tokoh utama bernama James "Jim" Phelps yang diperankan Peter Graves. Dalam film Mission: Impossible, tokoh Phelps juga muncul yang diperankan Jon Voight bersama tokoh utama lainnya, Ethan Hunt.

Berikut ini adalah urutan film Mission Impossible bagi yang bingung dengan timeline ceritanya:

Baca juga: Mission: Impossible Puncaki Box Office

1. Mission: Impossible (1996)

Mengisahkan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise), seorang agen terlatih dari IMF (Impossible Mission Force), agensi rahasia Amerika. Setelah timnya dikhianati selama misi di Praha, Ethan menjadi satu-satunya yang selamat. Dia harus membuktikan dirinya tidak bersalah dan mengungkap identitas pengkhianat di dalam IMF.

Baca juga: 5 Lokasi Syuting Mission: Impossible 7 yang Menarik untuk Dikunjungi

2. Mission: Impossible 2 (2000)

Ethan Hunt mendapatkan misi untuk menyelamatkan senjata biologis berbahaya dan obat penawarnya dari tangan perusahaan farmasi jahat.

3. Mission: Impossible III (2006)

Ethan telah pensiun dari dunia spionase dan menjalani kehidupan yang tenang dengan tunangannya, Julia. Namun, ketika mantan mentornya, Owen Davian menculik Julia, Ethan terpaksa kembali ke dunia tugas dan berusaha menyelamatkan Julia serta menghadapi Davian dalam misi yang penuh bahaya.

4. Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)

Ethan Hunt dan timnya terpaksa melarikan diri setelah IMF dituduh melakukan serangan terhadap Kremlin. Mereka harus membersihkan nama mereka sambil mencegah serangan nuklir.

5. Mission: Impossible - Rogue Nation (2015)

Ethan Hunt membentuk aliansi dengan agen MI6 untuk menghentikan organisasi rahasia yang dikenal sebagai "The Syndicate".

6. Mission: Impossible - Fallout (2018)

Ethan Hunt, didampingi oleh August Walker, bertugas untuk mengambil kembali tiga inti plutonium guna mencegah detonasi tiga bom nuklir.

7. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1 (2023)

Ethan Hunt dan tim IMF terlibat dalam misi berbahaya. Mereka harus melacak senjata baru yang menakutkan dan mengancam seluruh umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah.

8. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 2 (2024)

Film ini akan melanjutkan petualangan Ethan Hunt dan direncanakan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat