visitaaponce.com

Jeremy Renner Prioritaskan Putrinya Daripada Karier Film

Jeremy Renner Prioritaskan Putrinya Daripada Karier Film
Jeremy Renner memilih menolak tawaran memerankan perannya dalam film "Mission: Impossible — Fallout" demi menghabiskan waktu dengan putrinya(Instagram)

AKTOR Jeremy Renner memilih menolak memerankan William Brandt di Mission: Impossible — Fallout, demi menghabiskan waktu dengan putrinya yang berusia 11 tahun, Ava.

"Tidak ada jadwal, jadi saya tidak bisa pergi selama setahun setengah. Saya harus menjadi seorang ayah," katanya di podcast Happy Sad Confused, Selasa (4/6).

"Saya tidak bisa hanya memindahkan putri saya ke sini karena ibunya — Anda tahu, saya terkurung di sini. Saya tidak bisa syuting di luar negeri lagi," ujar bintang Marvel berusia 53 tahun itu. 

Baca juga : Tora Sudiro Alami Dileksia Sejak Kecil dan Menurun Kepada Sang Anak

Renner mengugkapkan pernah ia diminta untuk melakukan perjalanan ke luar negeri selama seminggu hanya untuk karakternya dibunuh dalam franchise tersebut.

"Saya ingat mereka mencoba membawa saya ke luar negeri] selama seminggu agar mereka bisa membunuh karakter saya, dan saya berkata, 'Tidak, Anda tidak boleh melakukannya. Anda tidak akan membawa saya ke sana dan hanya membunuh karakter saya,' seperti keluar dari sini!" Renner mengingat kembali.

Dia menambahkan, "Jika Anda akan melakukannya dan Anda akan menggunakan karakter saya, Anda akan melakukannya dengan benar."

Baca juga : Jeremy Renner: Keluarga adalah Kekuatan untuk Sembuh

Aktor tersebut kemudian mengaku dia "marah pada Chris" karena mencoba membunuh karakternya, merujuk pada sutradara film Christopher McQuarrie.

Renner menambahkan beberapa berita baik untuk para penggemar Mission: Impossible, berbagi, "Ketika putri saya lebih besar, mungkin ada lebih banyak kesempatan untuk melakukan sesuatu."

Bintang Hawkeye itu baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-11 putrinya, Ava.

Baca juga : Raditya Dika Berbagi Gaya Pola Asuh

Dia membagikan Reel di Instagram-nya untuk merayakan hari istimewa gadis favoritnya. Dalam video langka pasangan ayah-dan-putri itu, Ava memiliki lengannya di sekeliling Renner, memeluk ayahnya sementara dia mencium keningnya.

"Seiring dia tumbuh, begitu juga cinta, rasa hormat, dan pengagumannya ... Selamat ulang tahun ke-11 untuk nomor satu saya ❤️‍

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat