visitaaponce.com

Tom Cruise Ungkap Adegan Paling Berbahaya di Mission Impossible 7

Tom Cruise Ungkap Adegan Paling Berbahaya di Mission: Impossible 7
Aktor Tom Cruise(AFP/Alberto PIZZOLI)

TOM Cruise terkenal karena melakukan adegan berbahayanya sendiri. Hal itu kembali terbukti kala adegan Cruise mengendarai motor meloncati jurang di film terbaru Mission Impossible membuat kagum pemilik bioskop dalam sebuah konvensim Kamis (26/8).

Paramount menggunakan kesempatan mereka di CinemaCon di Las Vegas untuk menayangkan cuplikan film mereka yang akan datang, Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick, dengan Cruise, yang membintangi kedua film itu hadir secara daring.

"Ini merupakan salah satu aksi paling berbahaya yang pernah kami lakukan," ujar Cruise saat memperkenalkan adegan berbahaya itu.

Baca juga : Tom Cuise dan Hayley Atwell Berpisah

"Kami telah mempersiapkannya selama bertahun-tahun. Kami mengambil gambarnya di Norwegia dengan menampilkan sebuah sepeda motor loncat dari tebing dan pengendaranya melakukan base jump."

"Saya telah ingin melakukan hal itu sejak saya kecil," lanjutnya.

Cuplikan dari belakang layar memperlihatkan Cruise mempersipkan adegan itu dengan melakukan terjun payung sebanyak 500 kali dan melakukan loncatan dengan motorcross sebanyak 13 ribu kali sebelum melakukan perjalanan ke Norwegia.

Baca juga : Gara-Gara Covid-19, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 Ditunda Hingga 2022 

Sutradara Christopher McQuarrie dengan gugup melihat aksi Cruise yang suksee membuka parasut dan kemudian mendarat dengan aman.

Cruise, 55, merupakan salah satu bintang Hollywood yang terkenal kerap melakukan adegan berbahaya sendiri. (AFP/OL-1)

Baca juga : Urutan Film Mission Impossible dari Awal Rilis Hingga yang Terakhir

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat