visitaaponce.com

Gara-Gara Covid-19, Top Gun Maverick dan Mission Impossible 7 Ditunda Hingga 2022

Gara-Gara Covid-19, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 Ditunda Hingga 2022 
Aktor Tom Cruise saat syuting film Top Gun: Maverick(Instagram @topgunmovi)

PENONTON bioskop harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat Tom Cruise di film Mission: Impossible 7 dan Top Gun: Maverick.

Setelah beberapa penundaan, film-film blockbuster itu memiliki tanggal rilis yang diundur kembali sekali lagi karena lonjakan covid-19 varian delta di tengah pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

Menurut The Hollywood Reporter, film-film tersebut akan tayang perdana dalam selisih waktu satu bulan.

Baca juga: Tom Cruise Bersikeras Minta Val Kilmer Hadir di Top Gun 2

Top Gun: Maverick akhirnya akan dibuka pada 27 Mei 2022 dan Mission: Impossible terbaru akan mendarat di bioskop pada 30 September 2022.

Maverick awalnya ditetapkan untuk pembukaan 24 Juni 2020 tetapi digeser kembali ke 23 Desember 2020, karena gelombang pertama pandemi covid-19. 

Film itu kemudian memiliki tanggal rilis yang ditetapkan untuk 2 Juli 2021, dan 19 November 2021 sebelum penundaan terbaru. 

Mission: Impossible 7 pertama kali ditunda dari 23 Juli 2021 hingga 19 November sebelum Maverick akhirnyamendahului sehingga lebih dulu pada tanggal 27 Mei 2022.

Berita itu muncul setelah penggemar film disuguhi pratinjau 13 menit Top Gun: Maverick di CinemaCon, minggu lalu.

Cruise, 59, muncul di layar lebar di Caesars' Colosseum Theatre di Las Vegas untuk menggoda rilis film November mendatang.

Top Gun: Maverick adalah sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu yang akan dirilis oleh Paramount Pictures.

Film ini akan penuh dengan aksi melawan gravitasi, dengan pandangan sekilas dari salah satu penerbangan Maverick yang ditayangkan selama Super Bowl tahun lalu.

Selain Tom dan Ed, Jon Hamm, Jennifer Connelly, Manny Jacinto dan Glen Powell semuanya akan memerankan sekuel ini juga. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat