visitaaponce.com

Tom Cruise Bersikeras Minta Val Kilmer Hadir di Top Gun 2

MENJELANG dirilisnya film Top Gun: Maverick terungkap bahwa Tom Cruise bertekad membuat film bersama mantan lawan mainnya Val Kilmer.

Produser Jerry Bruckheimer, yang telah mengerjakan film asli dan sekuelnya, mengatakan kepada People bahwa Cruise bersikeras sekuel itu harus ada Kilmer, yang memerankan Iceman, lawan yang berubah menjadi sekutu Cruise di Top Gun.

Dilanisir dari NME.com, Bruckheimer berkata, mengutip pernyataan Cruise, “Kita harus memiliki Val, kita harus mendapatkannya kembali. Kita harus memiliki dia dalam film."

Baca juga: Putri Ayudya Bintangi Film Kupu-Kupu

Dia melanjutkan: “Dia adalah kekuatan pendorong. Kami semua menginginkannya, tetapi Tom benar-benar bersikeras bahwa jika dia ingin membuat Top Gun lain, Val harus ada di dalamnya.”

Bruckheimer menggambarkan Kilmer sebagai "aktor yang baik, dan dia individu yang baik", dan mengatakan bahwa reuninya dengan Cruise di lokasi syuting "sangat emosional."

Putra Kilmer, Jack, memberi tahu bahwa ayahnya "sangat bersemangat" untuk kembali ke lokasi syuting.

Val Kilmer kehilangan suaranya karena kanker tenggorokan pada 2014, jadi dia menggunakan kecerdasan buatan, agar tetap bisa berbicara untuk film.

“Kemampuan untuk berkomunikasi adalah inti dari keberadaan kita dan efek dari kanker tenggorokan telah membuat orang lain sulit untuk memahami saya,” kata Kilmer dalam sebuah pernyataan tertulis. 

“Kesempatan untuk menceritakan kisah saya, dengan suara yang terasa otentik dan akrab, adalah hadiah yang sangat istimewa.”

Pada 2020, Kilmer mengungkapkan bahwa dia awalnya tidak ingin muncul di film Top Gun pertama.

Pada bukunya yang berjudul I'm Your Huckleberry, dia mengakui: “Saya tidak menginginkan peran itu. Saya tidak peduli dengan filmnya. Ceritanya tidak menarik bagi saya."

"Agen saya, yang juga mewakili Tom Cruise, pada dasarnya menyiksa saya untuk setidaknya bertemu Tony Scott dengan mengatakan dia adalah salah satu sutradara terpanas di kota." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat