visitaaponce.com

Tom Cruise Siap Jalani Hubungan Asmara Lagi

Tom Cruise Siap Jalani Hubungan Asmara Lagi
Tom Cruise(AFP/VALERIE MACON)

SETELAH gagal di tiga pernikahan sebelumnya, Tom Cruise kini tengah bertekad menemukan pasangan hidup lagi. Kabarnya, pria yang kini telah berusia 60 tahun tersebut siap menjalani hubungan asmara lagi.

Diketahui, aktor film Mission Impossible tersebut sebelumnya telah menikah dengan sesama pemain Hollywood yakni Mimi Rogers, Nicole Kidman, dan Katie Holmes.

Sumber terdekat Cruise menyatakan teman-temannya telah memberikan beberapa saran kepadanya terkait bagaimana untuk berkencan dan menemukan pasangan yang tepat.

Baca juga : Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa

"Tom itu orang yang punya prinsip jalan atau tidak sama sekali. Teman-temannya pun menyarankan Tom untuk menyalakan semangatnya untuk kembali berkencan. Dia memang telah mengalami nasib buruk akhir-akhir ini. Tapi dia benar-benar ingin menjalani hubungan asmara lagi," ungkap sumber itu dilansir dari Mirror.

Menurutnya, Cruise yakin akan bertemu dengan seseorang yang spesial nantinya. Dia percaya dirinya akan bertemu dengan pasangan yang tepat baginya.

Baru-baru ini juga Cruise diisukan tengah dekat dengan Shakira. Keduanya dikabarkan bertemu dalam gelaran Grand Prix Formula 1.

Baca juga : Ini Resep Tom Cruise Bertahan Lama di Hollywood

Meskipun demikian, isu kedekatan ini dibantah pihak Shakira. Kabarnya penyanyi yang kini berusia 46 tahun tersebut masih belum siap menjalani hubungan lagi setelah berpisah dengan mantan bek Barcelona Gerard Pique.

Shakira dan Pique resmi berpisah pada Juni 2022 lalu. Kabarnya Pique kini telah menjalani hubungan dengan Clara Chia Marti sementara Shakira masih belum dapat menjalani hubungan lainnya. (Z-1)

Baca juga : Tom Cruise Kisahkan Pengalamannya Kembali Jadi Maverick di Top Gun

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat