visitaaponce.com

Jeremy Renner Keluarga adalah Kekuatan untuk Sembuh

Jeremy Renner: Keluarga adalah Kekuatan untuk Sembuh
Jeremy Renner(AFP)

Jeremy Renner menyebut Ava Berlin, putrinya yang berusia 10 tahun, merupakan alasan utama baginya untuk sembuh dari kecelakaan fatal dia alami, 1 Januari 2023 silam.

"Saya meminta putri saya untuk menunggu di rumah ketika saya pertama kali tiba di rumah setelah operasi," kata Renner melalui akun media sosialnya.

Pada awalnya, pemeran Hawkeye itu mengatakan putrinya merasa takut dengan kondisinya. Namun, seiring waktu berjalan dan kesehatannya semakin baik, Berlin kembali berani untuk berada di sisinya.

Baca juga: Surat Terakhir Lee Sun Kyun untuk Jeon Hye Jin Terungkap, Bagaimana Isinya?

"Tidak ada motivasi yang lebih baik untuk sembuh selain keluarga dan teman-teman yang telah memberikan support. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian selama setahun ini. Saya sangat mengapresiasi setiap doa dan niat baik kalian semua,” ujar pria yang kini berusia 52 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, akibat kecelakaan itu, Renner mengalami patah lebih dari 30 tulang dan harus menjalani beberapa operasi.

Baca juga: Gilang Dirga Ingin Main Film di Hollywood

Baru-baru ini, dia juga mengunjungi rumah sakit tempat dia dirawat atas insiden tersebut. Renner terlihat berpose sedang mengendarai truk pemadam kebakaran RennerVation Foundation.

"Saya mampir untuk melihat anak-anak, petugas pertolongan pertama, dokter, perawat, dan staf di rumah sakit Renown. Saya memberikan penghormatan dan merayakan cinta, kehidupan, dan berkah yang diberikan kepada kita semua,” tulis Renner. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat