visitaaponce.com

Surat Terakhir Lee Sun Kyun untuk Jeon Hye Jin Terungkap, Bagaimana Isinya

Surat Terakhir Lee Sun Kyun untuk Jeon Hye Jin Terungkap, Bagaimana Isinya?
Surat wasiat mendiang Lee Sun Kyung akhirnya terungkap(AFP)

MEDIA berita Korea Selatan, TV Chosun, mengungkapkan surat perpisahan yang ditinggalkan oleh mendiang Lee Sun-kyun untuk istrinya, Jeon Hye-jin. Dalam surat tersebut, Lee Sun-kyun meninggalkan pesan kepada sang istri dengan kata-kata, "Tidak ada yang bisa dilakukan" dan "Ini satu-satunya cara."

Tidak hanya itu, aktor yang kini sudah tiada ini juga menyampaikan pesan kepada perwakilan agensinya, mengutarakan penyesalannya terkait denda yang tinggi terkait dengan kontrak iklan dan film. “Maafkan biaya denda iklan dan film yang begitu tinggi,” tulisnya.

Sementara itu, ruang pemakaman Lee Sun-kyun telah didirikan di Ruang Pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Prosesi pemakaman dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat (29/12) pagi dan tempat pemakamannya berada di Sunyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do. Jeon Hye-jin diketahui akan tetap berada di ruang pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir.

Baca juga: Kepolisian Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Pemerasan terhadap Mendiang Lee Sun Kyun

Sejumlah rekan seprofesi Lee Sun-kyun dari dunia hiburan hadir untuk meratapi kepergian mendalam ini. Sutradara film Lee Won-seok, yang sebelumnya berkolaborasi dengan almarhum dalam film 'Killing Romance,' turut memberikan penghormatan pada acara pemakaman. 

Begitu juga dengan aktor Cho Jin-woong, yang menggantikan posisi Lee Sun-kyun dalam drama 'No Way Out,' terlihat masuk ke ruang pemakaman. Keduanya pernah berakting bersama dalam film 'A Hard Day.' Tidak ketinggalan, nama-nama seperti Sul Kyung-gu, Kim Sang-ho, dan sutradara Byun Sung-hyun juga turut memberikan penghormatan terakhir di ruang pemakaman.

Baca juga: Agensi Lee Sun Kyun Buka Suara, Apa Kata Mereka?

Namun, latar belakang kematian Lee Sun-kyun terasa semakin kompleks. Pada Rabu (27/12) pagi, polisi menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang melaporkan bahwa suaminya pergi meninggalkan rumah setelah menulis surat perpisahan. Setelah pencarian, pihak berwajib menemukan mobil sang aktor di sebuah taman di Seoul, dengan Lee Sun-kyun ditemukan tidak sadarkan diri di dalamnya. Surat pernyataan dari agensinya mengkonfirmasi bahwa aktor ini telah meninggal dunia.

Sebelumnya, pada tanggal 23 Desember, Lee Sun-kyun dipanggil polisi dan ditahan selama 19 jam sebagai bagian dari penyelidikan terkait dugaan penggunaan narkoba. Akibat tuduhan tersebut, sang aktor yang dikenal melalui film Parasite ini mengklaim bahwa dirinya ditipu dan diancam oleh seorang manajer klub.

Tragedi ini menyisakan pertanyaan dan duka mendalam di kalangan penggemar dan rekan-rekan seprofesi Lee Sun-kyun, yang meratapi kepergian mendalam dari salah satu bintang cemerlang industri hiburan Korea Selatan ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat