visitaaponce.com

Hasnuryadi Sulaiman Siap Maju di Pilkada 2024 Kalsel

Hasnuryadi Sulaiman Siap Maju di Pilkada 2024 Kalsel
Hasnuryadi Sulaiman (kanan) bersalaman dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.(DOK HASNURYADI SULAIMAN)

HASNURYADI Sulaiman akan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kalimantan Selatan (Kalsel). Dia mengungkapkan bahwa dirinya bakal mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Kelapa Daerah ke sejumlah partai pengusung di bawah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalsel.

Di antaranya DPW Partai Nasdem pada 7 Mei 2024, Serta DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsan (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerindra pada 12 Mei 2024 lalu.

Hasnuryadi pun telah mengagendakan mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Kelapa Daerah ke DPW Partai Golkar Kalsel pada Jumat 17 Mei 2024.

Baca juga : Ganjar, Ridwan Kamil, dan Gibran Bicara Kepemudaan di Forum Y20

"Sesuai amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk itu saya membuktikan diri bahwa insyaallah saya siap menjalankan amanah tersebut," tegas Hasnuryadi.

Seperti diketahui, Hasnuryadi sebelumnya telah mendapatkan Surat Perintah (Sprin) penugasan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menjadi Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024.

Dalam Sprin Nomor 1369/DPP/GOLKAR/III/2024, Hasnuryadi diberikan amanah menjadi Bakal Calon Kepala Daerah sebagai Calon Gubernur, dan atau Calon Wali Kota Banjarmasin.

Baca juga : Pengangkatan Penjabat Kepala Daerah dari ASN Sangat Riskan Dilakukan

Amanah yang diberikan kepada Hasnuryadi dalam Sprin tertanggal 21 Maret 2024 itu sesuai saran dan masukan nama-nama yang sudah terdata di Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Hasnuryadi sendiri mengakui jika dirinya siap menjalankan apa pun amanah dan mengemban tugas yang diberikan kepadanya, entah itu sebagai Calon Gubernur Kalsel maupun Calon Walikota Banjarmasin.

"Dari awal saya ini memang ingin mengabdi kepada masyarakat Kalimantan Selatan sesuai amanah Almarhum Abah (Abdussamad Sulaiman HB) dan Almarhumah Mamah (Nurhayati). Sehingga nantinya apa pun tugas yang akan diberikan kepada saya, Insyaallah saya siap," ujar Hasnuryadi. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat