visitaaponce.com

Sunny SNSD Berpisah dengan SM Entertainment Setelah 16 Tahun Bersama

 Sunny SNSD Berpisah dengan SM Entertainment Setelah 16 Tahun Bersama
Sunny SNSD keluar dari SM Entertainment(Instagram)

SUNNY, 34, salah satu member dari grup SNSD secara pribadi menyampaikan berita kepergiannya dari agensi hiburan setelah 16 tahun bekerja sama, yakni SM Entertainment.

Hal itu secara langsung disampaikan oleh Sunny melalui akun instagram pribadinya.

"Halo, ini Sunny Girls' Generation. Saya menulis hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya katakan, sekaligus menyampaikan pesan terima kasih untuk peringatan 16 tahun debut Girls' Generation," tulisnya dilansir dari AllKPop pada Rabu (9/8).

Baca juga Simak Ini Profil Lee Jun-ho 2PM yang Dikabarkan Berkencan dengan Yoona SNSD

Sunny mengingat momen selama 16 tahun terakhir, ada begitu banyak orang yang ingin dirinya ucapkan terima kasih.

"Anggotaku yang berharga, yang seperti versiku yang berbeda, keluargaku tercinta, semua staf yang telah bekerja bersama kami dengan penuh dukungan, para penggemar, yang keberadaannya sendiri memberiku kekuatan. Hari ini, saya ingin menyampaikan terima kasih khusus kepada SM Entertainment, sebuah perusahaan yang membantu seorang gadis berusia 19 tahun bernama Lee Soon Kyu debut sebagai Sunny dari Girls' Generation," ujar dia.

Baca juga: Yoona SNSD dan Junho 2PM Berpacaran, Ini Kata Agensi

Dia dengan tulus berterima kasih kepada para manajer, yang berbagi dalam semua suka dan duka selama 16 tahun terakhir promosi, dan semua staf dan karyawan yang bekerja keras sehingga dirinya dapat memberikan energi positif kepada banyak orang melalui musik yang bagus, penampilan yang bagus, dan berbagai konten.

"Saya tidak bisa lebih bahagia setiap hari, setelah debut sebagai bagian dari Girls' Generation dengan anggota saya dan bertemu dengan Sones. Mulai saat ini, saya berniat mengumpulkan keberanian untuk melihat diri sendiri melalui lensa baru di lingkungan baru. Itu semua berkat dukungan, cinta, dan kasih sayang yang tidak berubah yang telah ditunjukkan oleh penggemar dan banyak orang yang berterima kasih kepadaku bahkan setelah sekian lama. Tidak peduli hari apa yang akan datang, saya akan bergerak maju sebagai energizer Sunny," jelasnya.

"Saya berharap dapat memberi Anda kabar baik lebih sering sebagai Sunny. Terima kasih," sambung dia.

Sunny, yang dikenal sebagai keponakan dari pendiri SM Entertainment Lee Soo Man, akan berpisah dengan agensi sekitar 5 bulan setelah Lee Soo Man sendiri mengucapkan selamat tinggal pada perusahaan pada Maret tahun ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat