visitaaponce.com

Rihanna dan Asap Rocky Sambut Anak Kedua

Rihanna dan Asap Rocky Sambut Anak Kedua
Penyanyi Rihanna yang baru saja melahirkan anak kedua dengan pasangannya Asap Rocky.(AFP)

RIHANNA telah melahirkan seorang bayi perempuan. Ia dilaporkan telah melahirkan anak keduanya bersama ASAP Rocky. Kabarnya bayi perempuan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh dirinya.

Setelah pengumuman kehamilan terbaik terjadi di Super Bowl beberapa bulan yang lalu, musisi "Umbrella" ini ternyata telah melahirkan anak keduanya. Dalam berita yang dirilis pada 9 Agustus 2023, Rihanna dan ASAP Rocky mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, menurut MediaTakeOut.

Menurut seorang kerabat pada outlet media MediaTakeOut, bayi tersebut terlihat mirip Rihanna.

"Dia adalah salinan sempurna dari Rihanna, bahkan hingga matanya yang terang," ungkapnya.

Baca juga: Taylor Swift Segera Rilis Album 1989 (Taylor's Version)

Penyanyi ini tampil di lapangan sepak bola pada tanggal 12 Februari 2023 untuk membawakan rangkaian lagu-lagu terbesarnya dalam pertunjukan Half Time di Super Bowl.

Dia membuat penonton terkesan dari atas platform terapung sambil mengenakan jumpsuit merah yang dibuka hingga pinggul dan diikat dengan sabuk. Banyak orang mengira bahwa dia sedang mengandung anak keduanya karena bentuk tubuhnya dan kenyataan bahwa dia tidak terlalu aktif di atas panggung.

Fakta bahwa dia sedang mengandung anak keduanya dikonfirmasi oleh agennya kepada Rolling Stone. Dia tidak terlihat hampir seaktif banyak artis Super Bowl sebelumnya, dan ketika penampilannya berakhir, dia terlihat seperti memijat perutnya sebelum segera ditarik dari panggung, yang membuat para penggemar menjadi sangat senang akan berita tersebut.

Baca juga: Blinks Tuntut Permintaan Maaf dari Fanbase NewJeans atas Komentar Kasar pada Lisa

RZA Athelson, anak pertama dari Rihanna dan A$AP Rocky, lahir pada 13 Mei 2022 yang lalu. Kemudian, dalam wawancara dengan Essence pada tahun 2019, Rihanna juga menyatakan keinginannya untuk membesarkan seorang wanita kulit hitam.

"Saya adalah seorang wanita kulit hitam. Saya berasal dari seorang wanita kulit hitam, yang berasal dari seorang wanita kulit hitam, yang berasal dari seorang wanita kulit hitam dan saya akan melahirkan seorang wanita kulit hitam. Itu adalah hal yang sangat jelas. Itulah siapa saya. Itulah inti dari siapa saya dalam jiwa dan DNA," katanya.

Dia menambahkan pada saat itu, "Ibu saya adalah contoh yang luar biasa tentang bagaimana melawan rintangan dalam hidup. Saya yakin ibunya mengajarkannya begitu, dan begitulah saya akan menjadi. Kita luar biasa, kita istimewa, dan dunia harus berurusan dengan itu."

Sementara itu, pada Rabu (9/8), seorang perwakilan dari perusahaan Rihanna, Savage X Fenty, juga mengumumkan di Instagram bahwa penyanyi asal Barbados ini telah meluncurkan lini pakaian hamil.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat