visitaaponce.com

Blinks Tuntut Permintaan Maaf dari Fanbase NewJeans atas Komentar Kasar pada Lisa

Blinks Tuntut Permintaan Maaf dari Fanbase NewJeans atas Komentar Kasar pada Lisa
Lisa Blackpink(Instagram Lisa Blackpink)

Sebuah akun penggemar terkemuka dari NewJeans berada dalam masalah besar setelah mereka mengunggah komentar kasar mengenai salah satu anggota Blackpink, Lisa.

Hal ini terjadi ketika situs berita selebriti Pop Crave mengunggah gambar-gambar terbaru Lisa di mana dia terlihat menikmati liburannya. NewJeans Global, sebuah akun penggemar global yang memberikan pembaruan tentang grup gadis Korea Selatan tersebut, mengunggah komentar yang meninggalkan rasa tidak puas di hati penggemar Lisa.

"Mukanya terlihat mengerikan," tulis mereka, sambil menambahkan beberapa emoji tumpukan kotoran, wajah muntah, dan jari tengah pada komentar tersebut.

Baca juga: Spotify Tambahkan Konten Digital Terkait NewJeans

Akun yang memiliki lebih dari 140.000 pengikut tersebut mendapat reaksi kemarahan dari penggemar Lisa yang menuntut permintaan maaf atas komentar yang sekarang sudah dihapus. Saat ini, frase "MINTA MAAF KEPADA LISA" sudah memiliki lebih dari 260.000 postingan di platform X (dahulu Twitter).

"Berhenti menjadi pengecut dan bertanggung jawablah atas perilaku menjijikkanmu dan minta maaf secara publik,” tulis salah satu penggemar Lisa di media sosial.

Baca juga: 7 Tahun Berkarier Bersama, Anggota Blackpink Saling Ucapkan Selamat Lewat Instagram

Diretas

Sebagai tanggapan, NewJeans Global meminta maaf kepada penggemar yang merasa menjadi target insiden in dan meminta maaf kepada publik atas ketidakkompetenan mereka. Namun, unggahan ini juga telah dihapus.

"Kami tidak akan pernah mendukung pernyataan merendahkan atau bentuk pelecehan apa pun kepada siapa pun," tulis mereka.

Dengan menegaskan bahwa akun tersebut telah diretas, mereka menambahkan, "Kami sama sekali tidak memiliki kendali atas insiden ini dan kami harap Anda semua dapat memahami kefrustrasian kami karena tidak dapat mengatasi situasi ini secara profesional. Admin kami sepenuhnya transparan dan jujur, kami tidak akan pernah menargetkan seorang wanita atau siapa pun dengan cara yang begitu keji."

Mereka melanjutkan dengan menawarkan permintaan maaf mereka kepada Lisa atas apa yang terjadi dan menekankan bahwa akun ini bertujuan untuk melindungi dan mendukung para wanita muda, bukan membencinya.

"Kami dengan tulus meminta maaf dari lubuk hati kami atas kerusakan yang disebabkan oleh peretas ini. Kami juga meminta maaf kepada Lisa atas ketidaknyamanan ini, kami bukan orang yang bertanggung jawab atas tindakan ini, tim kami tidak akan pernah berbohong tentang peristiwa seperti ini," tulis mereka.

NewJeans Global juga mengklaim bahwa mereka mulai menerima ancaman kematian dari berbagai halaman penggemar, yang membuat mereka memblokir akun-akun tersebut.

Namun, permintaan maaf ini sepertinya tidak berhasil meredakan kemarahan yang dirasakan oleh penggemar Lisa atas komentar tersebut.

"Anda bahkan membayar untuk centang biru dan itu termasuk jaminan dari Twitter X bahwa akun Anda tidak akan diretas kecuali Anda memberi mereka akses ke akun Anda," tulis salah satu pengguna.

Pengguna lain bertanya, "Anda adalah basis penggemar global dan besar. Diretas atau tidak, keluarkan permintaan maaf atas kekacauan ini alih-alih memblokir orang. Jangan bertindak tidak profesional. Kamu akan terlihat lebih bersalah seperti itu."

Hingga saat ini, akun NewJeans Global telah dinonaktifkan dari platform X.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat