visitaaponce.com

NDX AKA Tampil di Pekan Gembira Ria Vol.5 Digelar di JIExpo Kemayoran

NDX AKA Tampil di Pekan Gembira Ria Vol.5 Digelar di JIExpo Kemayoran
Ilustrasi(Ist)

Jakarta sedang ramai pertunjukan musik akhir-akhir ini termasuk festival musik Pekan Gembira Ria (PGR) Vol.5 yang dilaksanakan di Parkiran Barat, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 12-13 Agustus 2023.

Baca juga : Gaia Music Festival: Jazz in The Valley 2023 Siap Digelar dan Buat Kejutan

Pada hari ini  NDX AKA yang akan tampil di puncak acara Pekan Gembira Ria Vol.5. Tampilan mereka  akan didahulu oleh Guyon Waton, Jogjakarta Hip Hop Foundation (JHHF), dan Wawes.

Welly Wijaya mewakili pihak promotor, PT Semua Pasti Gembira, mengatakan, tak sekadar menyaksikan band kesayangan, di festival Pekan Gembira Ria penonton juga bisa menikmati jajanan kuliner dengan harga yang terjangkau.

Ada pula wahana permainan pasar malam, city of light pesta lampion, dan banyak spot Instragamable yang bisa dibingkai jadi kenangan indah.

Selain mereka terdapat juga kelompok band Monkey Boots yang beraliran ska, rocksteady, dan reggae yang telah sukses tampil pada hari pertama.

Ini adalah kali pertama band yang beranggotakan Denny, Reonaldo, Handaru, Akbar, Adam, Renato, dan Edwin, Indra tampil di acara tersebut. "Seru banget ini pertama kalinya kita main di PGR. Soundnya enak mood manggungnya jadi bagus. Kita tampil sebagus-bagusnya sambutannya juga oke. Salut dan hormat untuk pekan gembira ria," kata vokalis Moneky Boots, Denny.   

Mereka juga mengapresiasi gelaran ini. "Keren bisa dibagi dua hari dengan genre berbeda dan hari pertama crowd nya juga aman tiketnya juga bagus mudah mudahan. Karena kalau dilihat dari crowdnya ramai," katanya lagi. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat